Sabtu, 06 April 2013

Yosh semangat!

Beberapa hari ini normal-normal aja. Lebih banyak menghabiskan waktu di kampus tentu aja. Maket-maket-maket, semester ini anak Interior ataupun Arsitektur temanya KSI. Apaan tuh? Komunitas Sosial Inti, jadi udah masuk ke rumah tinggal gitu. Sabtu kemarin baru aja ngumpul sama tim Pimnas UI. Bicarain agenda kita setahun apa aja. Nggak sabaaar, sekaligus deg-degan pastinya karena tahun ini diamanahin untuk meng-koordinir Non-PKM dari UI.

Kalau Dreamdelion, kemarin Ibu-ibunya baru aja gajian :3 Aih Ibu-ibunya seneng banget lhooo haha banyak juga tamu yang dateng. Kemarin ada mas Arief sama temennya dari Astra yang memberikan kita mesin bordir :") Alhamdulillah..

Oya, minggu lalu (hari Kamis kayanya) juga baru dari SMAIT NF! Wuih udah banyak yang beda. Mulai deh nostalgia masa SMA dulu. Berasa tua sumpah hahaha disana disuruh ngasih motivasi ke adek-adek yang tanggal 15 April ini mau UN. Terus ketemu Bu Lulu dan beliau minta lagi buat keliling ke kelas 11. Alhasil adek-adek kelas 11-12 mantengin tuh apa yang aku omongin. Kocak, nggak nyangka aja bakal ke SMA lg dan ngasih motovasi :3 Allah keren!

Hmmmm apalagi ya, ah ya! Yang nggak kalah penting, kemarin akhirnya kita kesampean makan sushi yang seloyang gede itu di Takarajima. Sayangnya ga ada dokumentasinya huhu tapi parah, enak banget. Sekali-kali boleh dong untuk melepas jenuh. Kita patungan biar murah huahaha maklum, mahasiswa :p

Teruuus bulan ini tentu akan disibukkan sama meeting-meeting-meeting. Seru pasti! Yang deket ini bakal meeting sama mbak-mbak bule dari Amerika kalo ga salah di Hotel Sahid. Tapi karena ada kuliah jadi gabisa  ikut, kita mau Go International! Subhanallah banget :")

Minggu ini juga harusnya meeting sama Mbak Dewi, dosen FEUI terkait Kreanovator. Bismillah- doakan..
_________________________________________________________________________________

Lakukan lakukan lakukan kerjakan!
Semangat faaaaah! Inget catatan di buku ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar