Senin, 07 November 2011

Bye

Sip, semua udah keliatan jelas. Tapi kok gw mikir jahat ya?
Dua kali ngerasa kaya gini, eh emmm tiga deng. Sama orang yang sama lagi. Nice banget.
Sedap banget sakitnya. Yaudahlah semua orang yang kita pikir baik, belum tentu kaya gitu.
Semua orang yang kita pikir jahat, toh ternyata dia baik.
Omongan yang dulu baik-baik, toh semua palsu.
Makasih banget loh, gue ngga ngerti maksudnya apa.
Makasih banget loh, kepercayaan yang gue tanam ke lo nggak bakalan bisa balik lagi.
Nggak akan mungkin lagi. Makasih banget loh, lo nunjukin sisi manusia yang ternyata.. mengecawakan. Oke, gue yang mengecewakan. Gue bodoh banget sih menitip kepercayaan itu. Dan dengan bodohnya gue berpikir, lo akan menjaganya. Selamat. Semuanya udah luntur, gue nggak akan membiarkan lo masuk kembali dan gue titip lagi kepercayaan itu. Selamat. Lo berhasil membuat gue sakit lagi. Dan selamat, lo berhasil membuat gue nggak percaya, apa yang namanya itu "sebuah kejujuran."

Enyahlah rasa, bodohnya kamu kembali merasakan hal yang sama.
Bodohnya kamu punya rasa cinta terhadapnya.
Selamat tinggal hati yang terluka, tak kan kubiarkan lagi kamu disini.
Aku membukanya untuk hidup yang baru, untuk orang yang memang tulus mencintaiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar