Kamis, 09 Mei 2013

Doa

Allah, kelak izinkan aku untuk menjadi seorang istri yang dapat membawa suami dan anak-anakku berkumpul kembali dalam surga-Mu.

Allah, kelak ridhoi aku untuk menjadi anak sholehah yang dapat memberatkan amalan Ayah dan Ibu menuju singgasana-Mu yang begitu kekal. Izinkan aku dapat membawa mereka ke Tanah Suci-Mu....

Allah, ridhoi aku untuk selalu ingat kepada-Mu. Kepada Penciptaku yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, yang selalu memberi asupan kekuatan untukku menjalankan kehidupan dunia. Yang tiada habisnya memberi nikmat yang tak terkira..

Allah, sayangi aku selalu dengan sentilan nasehatmu, entah dengan perantara apa, ridhoi aku untuk selalu ingat akan kematianku.. Ingat bahwa hidup di dunia benar-benar hanya sementara. Tak ada yang patut dibanggakan, tak ada yang patut disombongkan.. Semua wajib disyukuri, segala pahit dan manis yang Kau beri, izinkan aku untuk lapang menerimanya.. Sadar bahwa itu semua keputusan terbaik dari-Mu..

Allah, Fahma memang belum menjadi apa-apa. Fahma juga tidak baik sama sekali, Fahma bahkan masih sering melakukan tindak tanduk yang mengecewakan-Mu.. Tapi ya Allah, izinkan Fahma untuk selalu belajar, berupaya, dan terus berusaha.. Izinkan Fahma agar bertambah bijak dan dewasa.. Jaga Fahma di lingkungan yang baik ya Allah.. Fahma butuh mereka, Fahma butuh untuk dekat pada-Mu lebih dalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar