Jumat, 13 Juni 2014

Dua Sisi

Fahmaaaaaaaaaaaaaaaa! Apa kabar heeey cewek aneh :p
Hahaha gimana kabarnya? Banyak cerita kaan? Banyak banget pasti yaa. Tunggu tunggu dulu ceritanya ya sampai batas yang ditentukan. Beberapa minggu ini ngerasa jd org yang "nggak waras" ya? Gimana rasanya? Gimana rasanya jatoh? Gimana rasanya merasa paling bodoh? Gimana rasanya jadi banyak mikir? Gimana rasanya diobok-obok jiwa dan pikiran? Semua itu.... jawabannya masih berjalan sampai kini kan?

Heeeey Fah, rasanya kamu harus balik lagi banyak baca buku deh. Itu rasa gelisah sama takut kok lebih menang ya daripada ketenangan sama ketentraman? Katanya, kalau orang suka gelisah tanda-tanda Ia lagi jauh sama Tuhannya lho, nah loh... Intropeksi diri dan hati yuk Fah :)

Jleb! Banyak banget yang jleb jleb jleb akhir-akhir ini ya? *Ini bahasa apa* Haha urutin aja nanti satu-satu apa yang mau kamu utarain, gapapa, jangan takut lah, namanya juga proses pembelajaran :)

Ada memang hal-hal yang tidak menjadi selera kita, tp barangkali itu justru cambuk paling baik untuk hidup kita. Ya kan? Saking banyak mikir sampe kecelakaan, itu juga tanda kuasa dari-Nya lho... diingatkan :)

Ayolah.. hey cewek aneh, yang suka ga fokus, di titik ini banyak belajar kan? Ayo Fah, kamu bisa! Diri kamu yakin kok kamu bisa. Manusia lain bisa aja patahin semangat kamu, patahin mimpi-mimpi kamu. Tapi kamu tau apa yang kamu yakini benar! Poles, benahi, benahi, benahi. Fahma itu kuat. Dan Fahma pasti memilih untuk menjadi kuat! Go Fahma Go!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar