Minggu, 11 Juni 2017

NHW #4 Refleksi Hati dan Diri

Bismillahirrahmanirrahim...
Di NHW #4 kali ini, kita diminta untuk me-review NHW-NHW sebelumnya. Apakah yang kita tulis kita kerjakan? Atau apakah yang kita rencanakan di masa-masa datang ada yang berubah? Semua coba diamati prosesnya. Lakukan, lakukan, lakukan!
.
.
Alhamdulillah untuk NHW #1 s/d NHW #3 belum ada perubahan, mimpi Saya masih sama sedari dulu, yang beda adalah sekarang disesuaikan dengan kehidupan menjadi seorang Istri dan Ibu! Yang paling sulit buat saya sekarang adakah manajemen waktu. Berantakan! Hahaa dan saya tipikal yang sedih kalau kerjaan lewat waktu. Sedih dan maunya diulang dari awal, padahal suami berkali-kali nasehatin untuk perbaiki aja terus yang sudah ada, daripada kamu ulang lagi dari awal. Seperti ikut IIP ini, kendala waktu yang lagi padat membuat tugas IIP lewat waktu, dan yang terbersit adalah perasaan tidak enak karena telat dan pengen ulang IIP batch berikutnya :') Padahal di IIP sendiri sangat toleran dengan waktu para Ibu-Ibu rempong ini hehe diberikan kelonggaran waktu asal sudah izin terlebih dulu.
.
.
Omong-omong soal strategi, sekarang kita ditugaskan untuk menuliskannya dalam pertahun. Yuk, dicoba! Setelah mencerna dari NHW yang sudah saya buat sendiri, berikut adalah yang saya rencanakan,

Misi : MOM-CRAFTYPRENEUR (hahahaa istilah baru!)
Bidang : PARENTING, CRAFT, ENTREPRENEUR (mencakup di dalamnya empowerment)
Peran : Pembelajar & Trainer & Fasilitator

Susunan Ilmu Mencapai Misi :
1. Mempelajari Ilmu Craft dipadukan dengan Parenting
2. Membuat permainan/produk handmade stimulus untuk Nizam
3. Melanjutkan lagi Ilmu Bisnis di bidang Craft Online
4. Melanjutkan belajar segala hal tentang Internet Marketing
5. Merapikan Manajemen Pemberdayaan Masyarakat

KM 0 saya dimulai dari usia 23 tahun ini :
KM 0-1 (1 tahun) : Menguasai Manajemen Waktu dan Diri, Menguasai ilmu craft & sewingmdipadukan dengan parenting, fokus pada permainan edukasi anak (menstimulus anak)
KM 0-2 ( 2 tahun) : Branding mulai berjalan jor-joran (buat workshop, dll)
KM 0-3 (3 tahun) : Dikenal sebagai Mom-CraftyPreneur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar