Senin, 22 Februari 2010

aaaarrrrgh!

beberapa hari terakhir ini kayaknya gue mendekati stress. faktor yang bikin gue seperti itu kerena TUGAS. Ya, tugas yang dikasih para bapak dan ibu guru yang sukses ngebuat gue mendadak beku.
gue yang sekarang ini ngerasa begitu keledai, nggak bisa banget yang namanya me-manage waktu. tiap waktu kayaknya gue mikirin tugas-tugas yang menggelayut itu, mikirin.... aja terus. dikerjain sih, tapi ya gitu, gara-gara banyak tugas jadi pas ngerjain satu tugas, eh kepikiran tugas yang lain. jadi setengah-setengah gitu ngerjain tugasnya. sementara temen gue yang lain (oke, yang biasanya disebut anak-anak rajin) kayanya udah pada selesai tuh. aaaaaaaaargh pengen teriak sekenceng-kencengnya! :(

di sudut pandang yang lain, gue berpikir... (akhirnya otak gue melangkah maju)
dan gue berhenti pada satu pikiran: GUE TERLALU BANYAK MENGELUH.

Ya, gue akui gue banyak mengeluh dengan usaha sedikit. gue lupa mottonya salah satu rokok yang bunyinya "TALK LESS DO MORE". Seharusnya gue melangkah aja tanpa banyak mikir, tanpa banyak ngeluh. Tapi, apakah ini yang dinamakan manusia? Logikanya, tiap orang kalo dikasih sesuatu yang menurutnya susah, ujung-ujungnya ngeluh kan? Nah, itu posisi gue saat ini.
STOP! STOP!
gue ngga mau terlalu banyak mengeluh. mengeluh itu wajar, tapi harus ada batasnya. dan dilawan dengan usaha. Semoga gue bisa ngelakuin itu.

Ngomongin aaargh aaargh yang lain, ada nih yang lagi ngebuat gue amat sangat penasaran. Apa tuh? Gue lagi nunggu PENGUMUMAN LOMBA. jadi tuh, gue ikutan lomba utak-atik cover di majalah GADIS. gue udah ngirim tuh, dan 15 feb kemarin gue di telpon GADIS-nya. dia mau ngelengkapin data. Pas gue baru mau nanya gini, "mbak saya menang nggak mbak?" eeeh si mbak udah keburu nyerocos. "Kamu lihat pengumumannya di GADIS edisi 06 ya" dan gue dengan pasrah sekaligus senang sekaligus penasaran jawab "eh, iya..."

Gue nggak tahu, apakah peserta yang di telpon udah pasti menang? Belom tentu kan? makanya gue deg-degan. Tapi mereka udah ngasih harapan ke gue, aaargh dengan pedenya gue mikir kalo gue adalah gitu dapet juara, atau nampang di majalahnya kan lumayan, hahaha tapi ya tiap orang yang ikut lomba pasti punya harapan untuk menang kan? dan itulah gue sekarang. Penasaran nunggu hasil lomba yang bakal keluar jumat besok! OY OY! gue bener-bener dibuat penasaran. kira-kira apa hasilnya? Apakah impian gue bener-bener dataaang? (maklum, gue lagi butuh duit buat beli digicam)

Semoga gue menang.
Kita lihat jumat besok ya, deg-degan banget sumpah.
aaaaaaaaaaaaaaaargh!

2 komentar: