Rabu, 24 Februari 2010

bad day

sumpah hari ini gue ngerasa kecewa, sedih, tapi ada seneng2nya dikit sih, yang jelas suram-suramnya lebih banyak. kenapa?

1. pengumuman gadis udah ada ternyata hari ini, dan... nama gue terpampang di gadis tapi nggak juara, semacem harapan gitu. Gue tau itu aja udah prestasi yang bagus, tapi gue udah terlanjur kesemsem sama juara 1, jadi ya... agak kecewa pastilah. Tapi walopun gitu gue akan terus berusaha, jalan gue masih panjang di dunia desain mendesain, gue pasti akan terus berusaha, pasti.
gue akan selalu inget kata-kata guru gue, bu Mira. "Bagus dong itu fah... ini baru pertama kali ikut kan? itu udah pencapaian yang bagus, kamu harus usaha lagi"
OKE BU! SIAP!

2. tadi di sekolah ada gladi resik saman. jadi ekskul saman mau ikutan lomba di insan cendekia. gue juga anak saman. saman sekolah gue dibagi jadi dua tim, tim A dan tim B. gue masuk tim A, nah yang mau lomba ini tim B. tim A itu kayak pentolan atau apalah itu bahasanya yang jelas jejak samannya lebih lama daripada tim B yang masih baru. jadi untuk lomba kali ini tim A ngajarin tim B. walopun gue tim A, dalam hal ini gue jarang banget ikut aktiv ngelatih mereka. yah mungkin pelatih lain mikirnya nggak pernah kali ya. gue tau persis seakan-akan gue nggak kerja apa-apa. inget gue ada temen gue yang bilang gini, "gaji buta lu fah" dia bilang gitu pas pertama kali gue ikutan ngelatih,kita emang nggak di gaji sih, tapi maksudnya gue yang bisa kok nggak ikut ngelatih sih,nah mungkin maksudnya gitu. agak nggak nyambung emang kata-kata yang dia lontarin. gue sih senyam senyum aja tp rada sakit hati sih dikit haha. yang namanya ngelatih orang tuh gue paling males. sukur2 gue mau ikutan, malah dibilang gitu tambah males lagi kan gue -__- ah pokoknya jadi sedih deh gue. males jelasinnya.

banyak banget hal yang bikin gue depresi berat. gue merasa nilai-nilai gue merosot, padahal nggak juga sih, tapi gue ngerasa jadi bego banget gini ya. gue nggak bisa jalanin agenda gue, rencana-rencana terbengkalai, pokoknya gue memandang hidup gue negatif, kosong melompong.

tau banget gue kalo pikiran harus dibina secara positif, tapi rasanya ajaran itu belom ngena sepenuhnya di hidup gue. entahlah sampe kapan gue kaya gini, sampe kapan tulisan-tulisan gue cengeng semua gini. gue mau kuat! hebat!

campur aduk sekarang rasanya, gue mau memulihkan dulu rasa-rasa nggak enak di hati gue. semoga gue bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. kita saling mendoakan ya. amien..

2 komentar: