Sabtu, 27 Februari 2010

rasa dan harapan

Sabtu siang ini begitu panas ya.
Apa emang akhir-akhir ini cuaca gonta ganti?
Akhirnya hari ini pementasan lomba anak-anak saman. Gue bantuin dari jam 05.30.
Bantuin mereka pake kostum dll. Akhirnya gue sadar untuk lebih aktif ngebimbing mereka hoho.
Walaupun nggak ikut ke insan cendekianya karena mau ngerjain karya ilmiah, gue akan selalu doain kalian dari sini, berjuang ya!

Udah jam 3 sore sih sekarang, gue penasaran gimana hasil saman mereka. Sebenernya dari kemarin-kemarin kita udah siap dan gerakan saman kita kompak banget. tapi begitu latihan sama pelatih saman yang asli dirombak semua gerakannya. dengan alasan:

"ini gerakan lama semua nih? yakin mau lomba?"

NGEK. Segala yang kita siapin harus di rombak lagi, sehari sebelum pementasan lomba. Kejadian ini udah terulang dua kali, semoga bisa jadi evaluasi buat kita semua. Tapi yang gue heranin, "emang nggak boleh ya ikut lomba saman dengan gerakan lama?" Akhir-akhir ini gue liat emang banyak gerakan baru. Gue nggak tau juga sih apa gerakan itu yang modern apa emang udah lama tapi baru dikembangin sekarang? tapi apa salahnya pake gerakan lama? gue yang bukan juri saman ini bener-bener nggak ngerti. padahal menurut gue kuncinya cuma kompak dan senyum kan? tapi mungkin emang itu suatu penilaian manusia. sampe sekarang gue nggak ngerti.

oh ya ini agenda gue buat hari-hari mendatang:

1. STOP GOSSIP
gue ngerasa emang akhir-akhir ini sering ngomongin orang, gue takut itu akan jadi penghambat gue untuk cita-cita dan akhir kehidupan gue kelak. perasaan ini baru hadir waktu temen gue curhat tentang sesuatu yang kaya neror dia buat tobat gara-gara sering gossip. Ya Allah bantu kami untuk jadi lebih baik lagi..

2. BISNIS
impian gue buat mengembangkan usaha sendiri demi terjaminnya masa depan gue kelak. gue nggak mau ngerepotin orangtua yang udah banyak membantu gue. gue pengen memberangkatkan mereka ke tanah suci. semoga impian itu bisa terwujud.

3. AKTIF ORGANISASI
gue mau semoga bidang yang gue pegang bisa maju. gue mau majuin BSB. semoga gue tetep konsisten megang amanah ini..

Setiap detiknya, pasti manusia punya impian dan cita-cita. Untuk itu, tulislah dan bayangkanlah cita-cita itu benar-benar hadir di hadapanmu. Keep dreaming, SUCCESS!

3 komentar: