Sabtu, 01 Mei 2010

celotehan

halo bloggers! apa kabar? udah lama banget gue nggak posting nih, kenapa ya? karna belajar! hahahaha nggak deng, lagi males aja, jadi tetep buka blog sih, tapi cuma mampir-mapir ke blog orang. Sekarang ini gue lagi sibuk gambar-gambar lagi. Pengen banget gue jago gambar >< jadi harus sering banyak-banyak latihan gerakin tangan.

Mau sedikit berbagi cerita, di kelas gue sekarang ada penghuni baru, namanya pororo. Jadi dia tuh hamster. Kok bisa hamster ada di kelas? Jadi gini, awal mulanya ada temen gue namanya Iffah, walopun udah kelas 11, sifatnya masih kaya anak kecil banget, polos dan... gampang diboongin ;p haha jadilah pas pelajaran biologi bab ngebedah hewan, gue dkk bekerja sama dgn guru biologi, ngerjain iffah. Karena dia takut banget banget sama yang namanya tikus, disuruhlah dia bawa tikus buat dibedah. padahal yang lainnya nge-bedah ikan, jadi dia cuma sendiri. yang lain 4 orang per kelompok. Kan iffah polos tuh, jadi dia nganggap bener. padahal pas di suruh dia udah nangis mewek gitu. Yaudah tuh hari minggu gue hasna ulfah nemenin iffah nyari tikus di jalan baru. Eh tapi yang ada malah hamster. Singkat cerita, jadinya iffah beli hamster gendut warnanya coklat dan lucuuu banget, dan yang gue agak kaget harganya 10 rebu, perasaan dulu mahal. Yaudah pas pelajaran biologi ga jadi di bedah lah tuh hamster, kan niatnya cuma ngerjain. Alhasil hamsternya jadi kita pelihara dan kita kasih nama pororo :3

Eh kebanyakan ya ceritanya? Lanjut deh ya, haha sekarang pororo udah punya temen, namanya ponori. Tapi ponori mirip2 babi gitu mukanya. idungnya maju kupingnya lebar, masih lucuan pororo kemana-mana. kapan-kapan gue upload deh fotonya, dan lihatlah betapa menggemaskan si pororo. Em em em tadi gue abis nyelesein 3 gambar. 2 gambar yaitu gambar keiola, tokoh khayalan gue. lain kali gue mau buat nama lain lagi ah buat tokoh khayalan.. nah yang ke3 gambar monster kamera gitu. Nah..
Ini dia!


2 komentar: