Senin, 24 Mei 2010

lagi-lagi gambar :D

Di bawah ini beberapa gambar yang belom sempet aku masukin ke blog. Ngomongin soal gambar, akhir-akhir ini aku udah jarang banget gambar. Kangen, tapi merasa bosen juga soalnya gambarnya gitu-gitu aja (yeee makanya latihan terus) hehe untuk kalian yang suka gambar liatin ke aku dong, terus kalo ada yang punya info-info tentang lomba gambar kasi tau juga ya. Aku paling suka liatin gambar-gambar orang. Pasti pas mereka buat itu ada emosi tersendiri, entah itu apa. Tapi di setiap gambar pasti punya maknanya masing-masing. Menggambar itu keren, itu pikirku saat masih kecil dulu. Makanya aku sangat suka menggambar. Sampai sekarang juga aku masih menganggap menggambar itu keren! karena semua ide bisa kita tuangkan disana, bahkan dengan gambar juga bisa menuangkan perasaan, nggak cuma lewat tulisan. Ayo kita terus menggambar!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar