Kamis, 03 Juni 2010

sepenuh rasa, penuh dengan harapan

kenalkan, ini tokoh khayalan gue, keiola

hehe halo semua! kangen banget sama dunia blog _^_
udah lama ga posting lagi. kangen nulis nulis, kangen berbagi cerita. Apa kabar kalian semua? Sebentar lagi gue menuju detik-detik penghabisan energi nih. Ujian Akhir Sekolah. Yehu, cukup banget buat bikin gue deg-degan kembali. Masih biologi nih masalahnya. Gue belom nge-rangkum, belom buat mind-mapnya. Dengan segenap harap, gue mau UAS gue yang ini lebih baik dari sebelumnya! ayo di amienkan :D

Abis UAS bakalan ada libur panjang, eh panjang nggak ya, yah yang penting ada liburan. Abis itu gue bakal menjajaki hidup baru, kelas 12. Hmm selanjutnya persiapan UN terus kuliah. Kuliah ya.... Iya, kuliah....

Pertanyaan yang bikin bingung: Kamu mau kuliah dimana?
-_________-
Maaf, untuk satu pertanyaan itu gue butuh waktu panjang untuk memikirkannya.
Udah ada satu tujuan, tapi terhalang kenyataan hidup. Butuh banyak pengorbanan disini. Gue bener-bener bingung. Dimanakah ujung langkah ini?
Semua kembali pada Allah. Allah pasti merencanakan yang terbaik untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar