Senin, 14 Juni 2010

jadi badut

Kemarin, tepatnya hari Senin 14 Juni 2010 gue melaksanakan ujian susulan. Yeh kok susulan? Soalnya gue sakit. Nah pas hari itu juga kelas gue ada latihan drama. Abis gue ngerjain tuh soal gue langsung ke kelas, eh pas nyampe ternyata latihannya udah selesai. Yang ada malah 3 makhluk gila yang mukanya berantakan (baca: kamielah, fany, novka). Karena keliatannya seru guepun langsung ikutan main. Dan gue beri nama kalau permainan ini adalah 'Jadi Badut' atau nama lainnya yang lebih dikenal 'Face painting'. Jadilah itu 4 makhluk foto-foto. Kalian pun bisa nyoba lukis wajah kalian pake crayon, beli di gramed banyak tuh. Nih dia hasil coretan tangan kami:
badut ngobrol

Abis foto-foto kita diingetin ternyata ada rapat. Eh tapinya gajadi. Yaudah gue pulang, balik ke rumah. Yang lain masih lanjut foto-foto. Tapi kali ini tempatnya di taman belakang sekolah. Kalo nanti kita udah pisah, pasti kangen banget ngelakuin hal-hal konyol gini bareng kalian :')

"friendship is a sheltering tree"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar