Rabu, 11 Agustus 2010

12 08 2010

Hari ini puasa hari ke dua wihiiiw sampai saat ini berjalan cukup baik. Agenda hari ini apa ya? Aku mau jalan-jalan nih, kemana? Ke petra jewelry dooong haha mau bikin pernak-pernik lagi bareng temen-temen. Asik-asik. Tapi banyak tugas juga nih dari sekolah. Sekalian aja deh ngerjain bareng temen-temen nanti. Oh iya kemarin aku iseng gambar-gambar, kangen banget nge-gambar, dan hasilnya jadi seperi ini, tadaaaaaaaa:


Aku libur loooh masuknya senin besok. Tapi liburan gini berasa kangen mulu sama temen-temen. Di rumah bosen deh mending ke sekolah belajar, ya nggak? Haha kangen kaliaaan :3
Okelah aku mau siap-siap dulu. Berangkaaaaaat! \(^o^)/

17 komentar:

  1. Kayanya kamu orang yang berbakat dibidang seni. Gambarnya bagus. Diteruskan aja. Siapa tahu jadi desainer atau apa gitu

    BalasHapus
  2. Wah ini blogger Depok nggak cuma cakep orangnya, gambarnya juga oke. Itu di foto ada yang lagi ngakalin upil kayaknya kok kasihan banget deh. :D

    BalasHapus
  3. aiiiiih,,,,enaknya yg lagil ibur....
    kapan aku libur ya????

    met puasa...

    BalasHapus
  4. @Coretan Hidupku: Amien... makasih ya, aku juga maunya kaya gitu :)

    @Muhammad A Vip: Hahahahaha ngakak ini baca komennya, kasian bgt temenku dibilang kasian. Btw ngakalin upil tuh apa ya? Haha dimaklumin aja ya temenku emang rada konyol (rada?)

    BalasHapus
  5. @mbak riesta: namanya juga pelajar haha tp tetep abis liburan belajarnya mesti terus2an, enakan kk udah kerja, met puasa juga :D

    BalasHapus
  6. hahaha, gambarnya bagus kok. emang sekolah dimana fahma ?

    BalasHapus
  7. wah gambarnya bagus banget, buatan sendiri lagi,
    berbakat nih jadi pelukis,
    jadi pengajar lukis juga berbakat..
    happy liburan.

    BalasHapus
  8. met puasa aja ya... n moga rencananya lancar... :)

    BalasHapus
  9. waoooo gambarnya keren atuh :D
    met puasa :)
    aku follow ya

    BalasHapus
  10. Gambarnya ok dan kreatif bnget tuch neng!
    Met berpuasa, maaf lahir bathin :)

    BalasHapus
  11. ceilee... liburan nih ya? sama mbak :D

    happy fasting cantik :D

    BalasHapus
  12. lucu gambarnya..

    eh, itu ada yg ngebuka lubang idung.. wkakakakak

    BalasHapus
  13. keren juga.hmmm

    Selamat menunaikan ibadah puasa :D

    BalasHapus
  14. wahh kamu pinter gambar ya......bagus loh gambarnya.....kamu juga keliatannya tipe orang yang g' suka diem jadi harus ada aja aktivitas yang kamu kerjakan entah it5u dirumah atau di sekolah.......yupz semoga sukses deh dan selamat menjalankan ibadah puasa.

    Bali Villa Bali Villas

    BalasHapus
  15. kamu sangat berbakat sekali...semoga apa yang kamu cita-citakan tercapai, selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin, semoga kita mendapatkan berkah dari Allah SWT......amien

    Bali Villa Bali Villas

    BalasHapus
  16. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus