Selasa, 07 September 2010

Bete

Entah kenapa ni malem rasanya bete banget. Salah besar juga kalo alesannya: entah kenapa, tentu aja ada alesannya! hah apasih bener2 nyebelin banget -______-

Dari awal emang udah nggak sreg kalo harus dikasi tanggung jawab yang lebih besar daripada yang lain. Mesti ngurusin macem2 ini dan itu. Oke sreg2 aja kalo orangnya pada kerja sama dengan baik. Tapi lha ini kok pada gitu banget sih.

Ada juga orang kaya gitu. Hah harus banyak belajar emang nih ngemong orang. Banyak-banyak sabar. Emang sekarang lagi sensi banget nih gw, pasti. Siapa juga yang nggak sensi kalo harus ngurusin segala macem dan orang yang diurusin malah ngeselin. makan ati kalo gini terus caranya.

Eh pah jadi orang tuh sensi banget sih. Iye gue tau, makanya nih gw tulis disini, daripada keluarinnya lewat omongan, mending maafin aja deh. Siapa tau juga mereka nggak ngerasa, yee malah gw yang sakit ati ndiri. Yah yaudahlah, sifat orang emang beda-beda kan? Ada yang sama sekali nggak peka kalo sikapnya bikin jengkel. Kenapa nggak ngomong langsung pah? Nggak deh, paling sebelnya cuma sesaat.

Oke yang baca ini, maap udah baca tulisan nggak penting. Gw nulis ini semata mata untuk meredam rasa jengkel yang luar biasa. Selamat malam dan Terima kasih.

16 komentar:

  1. lebih banyak sabar...
    dengan tanggung jawab yang lebih tinggi berarti ada kepercayaan akan kemampuan yang dimiliki
    syukuri aja... ^^

    BalasHapus
  2. Memang dalam hidup kadang2 kita menemukan kejengkelan disekeliling kita. Kita telah berusaha yang terbaik, eh, yang lain malah tidak mendukung dan terkesan malah cuek saja. Menyakitkan dan kadang seperti yang kamu bilang membuat bete. Tapi, kita harus tetap sabar menghadapi semua itu dan tetap semangat.

    BalasHapus
  3. Knapa Fahma????sabar ya...hadapi smua dengan kepala dingin...

    Mohon maaf lahir dan bathin ya...

    BalasHapus
  4. hihi aku juga kalo kesel, susah ngomong langsung sama orangnya. males juga, pasti yang diajak ngomong-pun ga peduli eerrr. jadilah ngoceh-ngoceh sendiri di blog, yang penting LEGA :))

    BalasHapus
  5. kenapa mbak? lagi jengkel ya? yang sabar mbak yah.. makan ati itu kan gak enak mbak..soalnya kan ati itu mahal..mending juga makan sate hihi

    mohon maaf lahir dan batin ya :)

    BalasHapus
  6. Hartohadi dot com mengucapkan :
    Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1431H, Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin ....Mohon maaf lahir dan batin....

    BalasHapus
  7. mohon maaf lahir dan bathin...
    skarang udah gak bete lagi kan???
    hehehe

    BalasHapus
  8. jalan2 ke pantai aja biar gx bete hehee

    BalasHapus
  9. sabar yah fahma
    gimana abis lebaran masih bete ga say ^^

    BalasHapus
  10. sabar yah fahma
    gimana abis lebaran masih bete gak say

    BalasHapus
  11. hai,
    blognya sudah saya follow :0
    semoga tidak bete lagi di posting selanjutnya ^^

    BalasHapus
  12. Sabar... Insya Allah bisa mghilangkan smua sesak yg mgnjal...
    zmangat...

    BalasHapus
  13. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http://www.indonetwork.co.id/ptmsinet, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus