Jumat, 08 Oktober 2010

Kangen

Sudah berlalu begitu lama. Rasanya........................ kangen?
Nghrok!! keliaran muncul. Membabi buta.
Ah, rasanya tidak mungkin seperti itu. Hm sebentar, tulisanmu mencerminkan orang yang rada-rada pah. Oh oke, maklumi saja karena akhir2 ini banyak yang membuat otak ini jadi runyam dan membuat perasaan sedikit (ehm, atau mungkin lagi-lagi) sensitif.

Yah aku juga tidak tahu awalnya mengapa, namun rasanya ada yang berubah. Mungkin bukan rasanya yang berubah, tapi lebih pada bentuknya. Sekali lagi, bukan rasanya. Kalau dipikir, rasanya masih sama, tapi bentuk dari pada objeknya itu sudah berbeda, terlalu berbeda. Oke pahma, rasa-rasanya pikiranmu sudah ngawur.

Aku mendengarnya tadi. Padahal sudah begitu lama, sangat...... lama. lamakah yang belum melewati dua tahun itu? Mengapa begitu perasa. Ketika itu buyar, kau rasa biasa saja. Bukankah kau harusnya senang? Ku kira kau sudah lupa. Namun saat rasanya (tidak tahu yang sebenarnya) hal itu kembali, tersusun lagi, mengapa rasanya seperti ini? Jadi apakah selama ini pikiranmu salah? Pikiranmu memang mungkin salah, tapi hatimu tidak.

Ya, aku tahu. Selama ini aku hanya membolak-balikkan hati. Ya, memang hanya itu yang ku bisa. Apalagi? Haruskah aku seperti macan yang mengejar mangsanya? Oh maaf, itu bukan aku. Mengejar dengan liar? Ah sudah pasti kau tahu jawabannya.

Namun mengapa, mengapa selalu sang macan yang menang dalam pertempuran? sementara satu lainnya hanya melihat dan... ya, tak bisa berbuat apa-apa. Kau tahu, macan yang menang selalu bermental dan berkeyakinan bahwa dia macan, namun yang satunya, kau tahu sendiri. Berfisik macan namun bermental keledai!

Sungguh ingin sekali kukatakan. Kukeluarkan semuanya! Tapi, bukan.
Bukan hanya itu!

Sebenarnya apa yang daritadi kau tulis? Apa yang sedari tadi kau perbincangkan? Ehm, kau bingung ya. Oke, intinya cuma satu:

Aku kangen diriku yang dulu!

5 komentar:

  1. aku agak bingung bacanya ,hehe
    gud luck dh kangennya :) ,hehe

    BalasHapus
  2. temukanlah dirimu yang dulu :)

    BalasHapus
  3. wah hari ini banyak yang kangen...
    kangen jadi diri sendiri???
    kenapa???
    enakan jadi diri sendiri loha >.<

    BalasHapus
  4. So, temukan dirimu sendiri sayang :)
    Pagi Fahma :)

    BalasHapus
  5. ya udah, balik lagi jadi diri sendiri yang dulu aja.
    susah kah?

    BalasHapus