Kamis, 29 September 2011

:)

Kau tahu? Belakangan ini, semenjak segalanya berubah, aku mencari sosokmu yang dulu. Aku mencari tiap keping yang terasa hilang. Aku berusaha mengembalikannya dengan isyarat yang kuberikan padamu. Tiap kataku sebenarnya mengandung makna, entah itu tersirat ataupun tersurat. Namun yang kutahu, pun sampai kini, kau tak mengerti, isyarat halus yang kuberi.

Kau tak salah. Jelas, karena hanya akulah sosok yang terlalu merindukan segalanya, berharap semua sama seperti dulu. Berharap semua hanya kau dan aku; bukan dengan keanehan yang kini ada. Aku merasa, aku tak lagi mengenal sosokmu. Kau terlalu jauh.

Pikiranku terus melayang. Aku mengingat semuanya dengan jelas. Aku mengingat sosokmu yang begitu hangat di hatiku. Namun pada akhirnya, aku terpaku pada prinsipku. Pilihan yang benar-benar hadir dalam hati kecilku. Pilihan yang teramat sulit, namun akhirnya bisa ku katakan juga kepadamu. Aku ingin kembali. Dan untuk mencapai itu, harus kulepaskan semua. Bahkan tentangmu, harus kurelakan pergi.

Aku terlalu tertutup untuk mengatakan semua ini padamu. Aku terlalu tertutup untuk jujur tentang perasaanku. Aku terlalu tertutup untuk mengatakan apa yang selama ini terasa mengganjal di hatiku. Aku terlalu tertutup untuk sekedar mengatakan; Kau berubah. Ya, Aku terlalu tertutup untuk semua itu.

Kau boleh katakan aku jahat, aku terima itu. Kaupun boleh pergi...
Namun jangan pernah kau katakan: Aku membencimu.

Terima kasih.....
Aku bersyukur mengenal dirimu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar