Sabtu, 17 September 2011

TT_TT

Ya Allah aku tahu semua ini berat. Aku tahu mengeluh itu buruk. Aku tahu ini semua proses. Tapi ya Allah, aku merasa tidak sanggup. Ini baru di awal. Untuk hal lainnya aku juga merasa tak sanggup. Mengapa semua jadi terlihat begitu sulit? Sudah kucoba, petuah-petuah yang ada. Kata-kata bijak, sudah kucoba terapkan. Tapi tetap saja, kosong. Apa semua ini benar? Apa yang sebenarnya kucari?

Aku tak tahu seperti apa itu menjaga...... Aku tak dapat merasakannya. Yang kutahu, saat ku coba mempertahankan semua, sedikit demi sedikit tercuil oleh hal-hal yang mungkin, tidak penting.

Aku mencari... terus saja mencari.
Apakah sosokku ini terlalu manja? Mengharapkan sesuatu yang bahkan tak ku tahu ujungnya?
Aku lelah. Benar-benar lelah. Semua benar-benar terasa di puncak.
Ya Allah aku tahu ini sangat buruk. Bantu aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar