Jumat, 23 Desember 2011

Pagi

Hey blog, lama tak berjumpa. Kini aku sedang sibuk-sibuknya bertempur.
Bertempur dalam hal kebaikan dan pembelajaran. Semoga nantinya ini akan baik untukku.
Hanya satu yang kutanam sekarang dalam proses pembelajaranku:

"Jangan terlalu melihat nilai, namun lihatlah prosesnya.
Hadapi semua dengan niat dan sungguh-sungguh."

Memang sangat terasa di kehidupan kampus kini. Saat aku berada di titik pengorbanan. Saat aku harus mencari tahu apa artinya berbagi. Bukan dalam segi materi, melainkan waktu. Saat organisasi memanggil, saat akademis memanggil, saat harapan orangtua menumpu padaku juga terus memanggil. Terkadang aku terlalu lemah, goyah pada perjanjian yang kubuat. Aku ingin kuat. Aku tak ingin tenggelam jatuh. Namun jatuh boleh saja, karena itu merupakan proses-nya. Proses kebangkitanmu! :)

Aku berdoa, berilah aku apa yang terbaik menurut-Mu, apa yang dikehendaki oleh-Mu.
Apapun jalan-Nya, aku senantiasa berusaha. Aku senantiasa terus mengingat-Nya. Karena aku tahu, apapun yang akan terjadi, bila aku mengingat-Nya, Dia senantiasa memeluk aku.
Terima kasih ya Allah, Terima kasih atas nikmat-Mu yang tak pernah redup. Bantu aku, untuk selalu belajar dan mengenali ciptaan-Mu lebih dalam.

Selamat pagi & selamat beraktivitas! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar