Senin, 16 Januari 2012

Aku sakit loh

Helohuli! Lama tak jumpa, apakabar? :D
Judul diatas norak banget ya. Hahaha.
Pagi ini aku dibangunkan oleh rasa mual yang tak biasa, ah ya, bukan pagi hari sebenarnya, namun tepatnya pukul satu malam. Dimulai dengan mimpi buruk akan nilai kalkulus, berlanjut dengan rasa mual di perut, dan rasa mual itu berlanjut sampai kerongkongan (apa tenggorokan?) Ah tak tahulah. Intinya tiba-tiba aku terbangun dan langsung menuju kamar mandi dan....

HOEK! ... HOEK! HOEK!

Yak sodara2, aku muntah. Tepat pukul satu dinihari. Setelah puas muntah-muntah, ini perut rasanya kosong tapi mual, sangat tidak enak rasanya. Akhirnya aku memutuskan untuk kembali tidur, setelah online sebentar. Bzzzzzt (engga penting)

Okelah, intinya pagi ini aku terbangun lagi, dan rasa mual itu masih melekat disini. Pas bangun badan nyeri luar biasa, gerak pun susah. Rasanya mau jatoh, ambruk2 gimana gitu. Ah sakit itu nggak enak deh. Dan pagi ini muntah-muntah lagi. Oek.

Ini ngomong apa sih fah, gatau deh -,- kepalanya juga pusing ga jelas gitu.
Aaah kenapa harus sakit. Gapapa deh, disayang Allah disuruh istirahat dulu :)
Yoyoyo istirahat dulu deh, dadah!

1 komentar: