Jumat, 06 April 2012

Evaluasi & Perjuangan

Bloooog, gue kembali nih! Kali ini gue mau ngebahas sesuatu yang seru! Bagi gue ya hahaha kali ini gue mau cerita sesuatu. Jadi gini, kemarin pas rapat TIS ada agenda semacam evaluasi para BPH gitu. Jadi kita semua dikasih 1 lembar A4 sama Kak Titis, abis itu tiap kertas di bagi dalam 2 point, jadi ada 4 point dalam kertas A4 bolak-balik. Nah isinya itu positif pribadi, positif organisasi, negatif pribadi, dan negatif organisasi. Terus kertasnya diputer dan diisi masing-masing orang, Sempet deg-degan juga penasaran orang nulis apa *norak* hahaha tapi ini pemacu semangat! Kita mulai dari negatif nya yaaa...

NEGATIF PRIBADI

1. Agak keras kepala deh keliatannya
2. Au ah bingung masa gua fah
3. Jangan ngebut-ngebut
4. Jutek, suka pamer tugasnya sebagai anak Ars
5. Susah ditemuin karena sibuk
6. Iya nih sibuk, maklum anak Ars
7. Gue gak deket sama dia
8. Belum ngeliat nih, mudah-mudahan nggak ada :)
9. Saking enaknya ngomong sehingga dia tidak tahu ketika waktu menujukkan pukul bla3, tapi gue suka ngomong dan pendapatnya
10. Agak suka bingung
11. Iya sih, kurang deket, jadi gatau jeleknya apa, moga sering ngobrol aja deh kita

Komentar gue: Pendapat no.4 itu yang paling sadis hahaha jutek? Hmmm mungkin iya bagi orang yang belum kenal gue, gue pribadi emang jutek keliatannya kalo awal-awal. Suka pamer tugas sebagai anak Ars? Oh noooo yang ini bukan gw banget. Gue sering bawa tugas ke TIS emang karena banyak tugas, bukan pamer. Waduh berarti dia mandangnya pamer gitu ya haha maap deh yaaa mending kita kenalan lagi deh. Gue gatau sih itu siapa yg nulis, tp semoga ke depannya lebih baik :)

NEGATIF ORGANISASI

1. Gak ngerti, baru beberapa kali dateng rapat dan aku gak merhatiin juga
2. Dilatih lagi cara kajiannya
3. Ayo humasnya ditunjukkan lagi. Gak sabar nunggu update buletin & mading. Kerjasama ditingkatkan ya,
4. Suka nyalahin anggota lain kalo tugasnya belum selesai
5. Gak tau juga gw ma! hehe
6. Ngajar dong yuk :)
7. Sering sekali diam tapi asik
8. Suka Telat
9. No comment (cuma kalau ada kelebihan bisalah di sharing ke saya :) )
10. Kerjasama bidangnya tingkatin lagi
11. Belom ada, mudah-mudahan gak ada :)
12. Ayooo cepat balas sms yaaaa, jangan suka lama
13. Apa ya? bagus-bagus aja sih

Komentar gue: Lagi-lagi no.4 yang paling sadis haha gue agak bingung sih, suka nyalahin kalo tugasnya belum selesai. Hmmm tugas apa? dan kata 'suka' berarti sering dong? Gue pengen tanya ke orangnya langsung jadinya, abis penasaran tugas apa ya.... dan gaya penulisan si no.4 ini sama kaya gaya penulisan no.4 yang pertama. Hay kamu no.4 sepertinya kita harus lebih mengenal ya :)
Terus buat no.8, suka ngaret. Enak ajaaa, ini ngaret kan udah izin ke Kak Rahman kalo ada keperluan lain. Tapi gak dipungkiri juga sih kadang masih ngaret, tp lagi dicoba untuk ontime selalu kok :)

POSITIF PRIBADI

1. Banyak ide
2. Kreatif & Lucu!
3. Kreatif & Kritis
4. Ramah, Kreatif
5. Ulet, Fokus, dan Connect
6. Ramah, pinter :)
7. Sering kasih pendapat pas rapat
8. Kreatif, Nyantai, Pintar
9. Komitmen tinggi. Walau sibuk, tetap ingat TIS
10. Rajin banget. Banyak ide terus idenya keren
11. Kritis.Titik
12. Sangat kreatif, pendapatnya bermutu
13. Kritis, banyak pendapat


Komentar gue: Alhamdulillah :)  Masih ada yang memandang baik gue hehe Terima Kasih sebelumnya, semoga sama-sama kita bisa lebih baik lagi amin.

POSITIF ORGANISASI

1. Tanggung jawab banget
2. Kerja keras
3. Kreatif
4. Banyak ide
5. Kreatiff!!
6. Kreatif di Humas. Good!!
7. Gue suka kerja lo!! Tingkatkan... Hehe
8. Kreatif, bisa diandalkan :)
9. Like this!
10. Kalo gak ada Fahma, mungkin ga ada yang kenal TIS, publikasinya top!!
11. Ontime, cerdas ketika ngomong
12. Kreatif, kinerja bagus dan cepet
13. Kreatif, amanah, the best
14. Idenya ada mulu, mantab ^^

Komentar gue: Alhamdulillah berkali-kali. Bersyukur Allah masih mengizinkan mereka percaya pada gue. Kepercayaan itu mahal harganya. Semoga sampai nanti amanah ini tetap terpegang dengan baik amin selamat berjuang ya untuk kita semua :D

Nah, itu tadi pendapat dari BPH TIS FTUI 2012 tentang gue. Tiap orang pasti punya sisi negatif dan positifnya masing-masing. Tiap manusia memang tak sempurna, dan Allah ciptakan itu untuk membuat manusia selalu berubah ke arah kebaikan. Ini semata-mata untuk bahan evaluasi diri sendiri, takut kertas A4 ini akan hilang termakan zaman. Jadi lebih baik di tulis aja di blog :D

Oya, ada satu lagi yang mau diceritain. Di hari yang sama juga, matkul Tekomars agendanya Presentasi Bisu kan. Jadi kita di tugasin untuk membuat DTP (Denah Tampak Potongan) untuk produsen dan juga untuk konsumen. Di hari seninnya sampai selasa, gue, irma, mella sama2 begadang untuk ngerjain itu. Mella sama Irma sempet tidur dan gue nggak. Wuh baru kali pertama ini sejak masuk Ars gue begadang segitu parahnya. Dan jam 7 nya kita harus mempersiapkan presentasi bisu, sementara jam 8 UTS Pengars. Benar-benar hari yang WOW, cukup seru membuat badan gue pegel-pegel setengah mati (lebay, tapi beneran). Setelah gue itung-itung, gue duduk di lantai selama 7 jam non-stop. Hanya untuk mengerjakan DTP yang yah.... gue sepelekan pada awalnya. Akhirnya tuh malem bener-bener malam perjuangan gue. Guepun nyanyi2 gak jelas paginya,

"Tugas satu malam, oh indahnya~~~ Tugas satu malam buatku melayang. Walau satu malam akan selalu kukenaaaang dalam hidupkuuu." Dan nyanyian itu sukses menghantarkan tangan Irma untuk menoyor kepala gue. Siaul si Irma -_-

Kenapa sih gue sepelekan si DTP? Karena.................. gue lebih tertarik untuk ngerjain tugas digital yang buat konsumen. DTP tuh monoton meeen, ngitung sana, ngitung sini, tarik garis sreeet. Bosen. Itulah sebabnya gue males ngerjain :p

Dan inilah penampakan tugas konsumen, yang gue tuangkan ke dalam brosur lucu (brosur yang udah dilipet-lipet belom sempet gue foto)


Brosur Side A
Brosur Side B

Tampak Depan & Samping
Itulah evaluasi dan pejuangan gue hari itu. Ahe semoga selalu dimudahkan ya segalanya. Selamat berjuang kembaliii o:D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar