Sabtu, 12 Mei 2012

Ambigu

"Aku bukan seseorang yang mudah lupa, aku hanya berusaha tak mengingatnya. Aku bukan orang yang sulit untuk mengingat, tapi aku hanya berusaha melupakan."

"Sama halnya denganmu. Aku bukan orang baru untukmu. Tapi aku hanya sekeping perjalanan yang sekarang kamu lupakan."

"Tak ingatkah pernyataan kita dulu, berteman sampai akhir, walau hatimu sudah tertanam lebih kepada mereka."

"Menyesal adalah bentuk akhir saat aku mencoba menanyakan kabarmu. Kecewa lebih tepatnya. Sebegitu kecilkah aku yang sudah tak punya arti. Atau... sebodoh itukah kamu melupakan kita?"

"Betapa mahal harga persaudaraan itu, dengan gampangnya kau buang semua. Dan dengan gampangnya aku menuduhmu seperti itu."

"Kecemburuan belaka, saat kulihat kamu sudah bisa leluasa terbang tanpa ada kita yang membantu. Mungkin juga ini yang disebut rindu."

"Aku cukup mendoakanmu untuk hidupmu yang baru."

"Selamat berbahagia, seseorang yang disana. Tak cukup bertahun-tahun untuk melupakan kamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar