Sabtu, 10 November 2012

Sepertinya

Minggu-minggu yang sangat padat namun terasa menyegarkan dan penuh bahagia.
Sepertinya, aku sudah mulai menghilang. Terasa sekali, betapa tak tahunya aku mengenai angkatan. Bukan karena tak ingin, namun lebih kepada: Hidupku kini terdedikasikan untuk yang lain. Aku bahagia di jalurku yang sekarang, yang terpenting tetap baik dan sayang kepada semua.

"Kita sudah seperti ini. Kita punya nama baik, tinggal itu saja yang kita jaga." -Bung Hatta

Di sisi lain tetap mengamati ada apa dan apa saja yang mereka lakukan. Terlihat agak condong ya, timpang. Tapi toh bukan sebuah kesalahan juga, karena yang sadar dan ingin ya mereka-mereka itu. Tinggal kita semangati dan dukung. Semangat! Walau raga tak ada disana bersama kalian, jangan merasa lelah untuk berjuang. Disaat kalian sudah menentukan pilihan, bekerja total lah. Jagalah amanah itu sebaik-baiknya. Pun ada rasa tak sanggup pun, jangan lari. Hadapilah apapun kenyataan di hadapanmu.

"Biarlah pandang orang yang dapat menjatuhkanmu. Berlalulah dari mereka seraya tetap berkarya. Orang hanya bisa ngomong doang." -FNA

Sepertinya juga, aku terlalu terlihat menaruh pandang buruk terhadap sesuatu. Namun sebenarnya biasa saja. Jadi, ya sudah tetap saja tapi seperti ini haha. Lebih seru.

Oya, 20 November ini aku mendapat sebuah tantangan. Namun tetap membuatku sangat bersyukur, sekaligus deg-degan. Aku menjadi pengganti Kak Via untuk menjadi pembicara YSC UI. Allah selalu mendengar doaku, untuk itu aku selalu tambah cinta kepada-Nya. Terimakasih Allah, tolong permudah segalanya, kehidupan dunia maupun akhiratku kelak. Tetap jadikan aku untuk selalu bersyukur dengan apapun ketetapan-Mu. Dan doaku harus dan selalu seperti ini:

"Tetap jaga hatiku sampai tepat pada waktunya. Biarkan dan izinkan aku berkembang dan memperbaiki diri." -FNA

Aku yakin atas kuasa dan sayang-Mu.
_________________________________________________________________________________

Fahma Nurika Aisyah
Dreamdelion Community Empowerment
Operational Manager
craftypreneur[at]yahoo.com
@fhmNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar