Selasa, 03 Desember 2013

Ngoceh Aja

Banyak yang ngira golongan darah gue O, padahal AB+. Terus pada nyeletuk "Aaah bohong, masa bukan O sih?" Terus gue penasaran, O itu tipe orangnya kaya apa. Pas gue nyari yang O kaya apa, ternyata pecicilan gitu hahaha berarti gue pecicilan ya. Padahal gue pendiem loh.

Terus, gue lahir di bulan Agustus. Katanya sih, orang yang lahir di bulan Agustus biasanya keren-keren. Udah banyak yang bilang kaya gitu, "Iya, biasanya anak Agustus tuh jenius dan kreatif." Aih bisa aja. :p

Kata orang juga, gue sanguinis. Padahal pas gue tarik ke masa lalu, gue itu anak yang pendiem (yang ini beneran). Tapi nggak pendiem-pendiem banget sih, cuma ya... ga se-enerjik sekarang. Hahaha bahkan gue sendiri lebih ngerasa gue ini melankolis. Tapi tergantung situasi dan kondisi sih, ke-semuanya mengisi di porosnya masing-masing.

Dan banyak yang ngira gue ini anak sulung, atau anak kedua. Padahal nyatanya gue anak bungsu. Muka gue keliatan kaya punya banyak adek ya? Hahaha padahal gue si bungsu yang paling manja dan sering bikin repot.

Kalo boleh menilai diri sendiri, gue paling nggak suka dengan sesuatu yang kelewat batas/berlebihan. Dan cara gue nunjukkin gue nggak suka adalah dengan bicara langsung/diem. Ya, boleh dibilang semakin bertambah umur gue semakin blak-blakan, atau tepatnya semakin berani mengemukakan pendapat dan pandangan gue. Tapi tentu dengan cara yang baik dan ada batasnya. 

Kalau itu tak berhasil? Cara terakhir adalah diem. Emang artinya apa kalo gue diem? Yap, berarti itu udah kelewat batas dan gue bener-bener nggak suka. Diem bisa lewat apapun, diem pas diajak ngomong, diem nggak bales pesan singkat, atau diem di media sosial. Intinya gue nggak akan merespon apapun itu. Itu kalo sesuatu itu udah bener-bener terasa mengganggu hidup gue. Sesuatu yang berlebihan, sesuatu yang... bener-bener nggak gue suka. Ya, kediaman seorang Fahma adalah bentuk ketidaksukaannya akan sesuatu.

Jadi kalo nemu gue diem? Ya, mungkin gue sedang memendam sesuatu yang nggak gue suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar