Selasa, 06 Mei 2014

Lelaki Baik

Aku ingin pergi, tapi kemana?

Malam ini ada hal yang sangat mengiris hatiku. Aku kesal, geram, marah! Marah sekali. Aku benci setengah mati. Satu hal, ketika kau belum siap menjaga hatinya, jangan coba-coba memainkan perasaan wanita. Kau pikir wanita itu apa?

Aku teriris sekali, walau bukan aku yang tertimpa, namun aku dapat merasakannya. Kau sudah melukainya! Aku benar-benar benci tipikal laki-laki seperti itu. 

Satu hal,
"Perempuan baik untuk lelaki baik, begitu pula sebaliknya."
Dan lelaki baik pasti langsung datang kepada Sang Pencipta.
Dan lelaki baik pasti meminta langsung kepada ayahanda.
Dan lelaki baik entah dimana..
Mungkin sedang sama-sama memperbaiki diri untuk menjemputmu disana.

Kutahu bukan untuk sekarang,  namun pengalaman nyata memberimu paham, bahwasanya kebahagiaan bukan hanya soal cinta yang terikrar, bukan hanya soal janji yang terlontar, rasa cinta ialah tanggung jawab yang harus diemban sampai nanti, sampai ke alam akhirat nanti. Hanya pada Allah lah tempatmu kembali. Serahkan semua kepada-Nya, karena Allahlah Yang Maha membolak-balikkan hati hambanya..

Dan padamu wanita, kumohon,
jagalah hatimu sampai Allah mengizinkannya.
Mengizinkan cinta yang manis terpatri pada dua insan manusia.

1 komentar:

  1. mbakk bagus bangetlah tulisannya. saya ngefans bangetlah sm mbaknya dong! :')

    BalasHapus