Sabtu, 13 Desember 2014

Cuap

Hola! Cihuy! *mulai hiper* haha di sore menjelang maghrib ini gue membubuhkan beberapa pasal lho buat diri gue. Dikarenakan beberapa minggu ini gue sangat sangat sangat nggak produktif hiks. Mungkin karena UAS Perancangan Arsitektur Interior *kasian ya kamu selalu menjadi kambing hitam*  berhasil membuat gue.... nggak produktif sama sekali.

Oke baiklah, beberapa postingan gue yang lalu-lalu agak sedikit sendu, dan mungkin ada yang lebay. Perihal vonis-vonisan itu mulai hari ini gue coba menerimanya, dan di tiga bulanan ini gue bakal jalanin terapi unyu, semoga berhasil :) *mencoba berpositif ria*

Ngomongin soal hidup, rencana gue tambah banyak nih! Haha gue emang nggak boleh menjauh dari yang namanya kesibukan. Sekali aja gue jauh, alhasil diri gue bakalan lumpuh. Beberapa waktu lalu adalah momen terpayah hidup gue, Fahma harus semangat lagi dong! Harus bangkit lagi dong!

Selasa besok adalah Eksternal PAI V. Langkah terakhir sebelum memasuki jenjang skripsi yang sangat gue nantikan. Cihuy lagi, tapi gue masih bingung mau milih tema yang mana.

Hari ini, gue cukup seneng karena udah mulai produktif hehe sakit kepala yang nggak jelas kenapanya kemarin-kemarin itu udah mulai sirna, kayanya kurang minum aja. Kemarin gue, Rani, dan Kak Marissa kumpul cantik di Fisip dan MUI. Tau lah kalo tiga ceciwi ini kumpul bahasannya apa, impian dan masa depan. Kemarin kita muhasabah bareng gitu ngobrolin tentang keteladanan dan 4 wanita teladan dalam Islam. Ujung-ujungnya ngebahas tentang zona nyaman, karier masa depan, pola asuh anak, dan pastinya.. jodoh.

Gue bakal kangen banget diskusi bareng mereka, selalu bisa membuat diri ini jadi bener-bener evaluasi. Apakah semua buat Allah? Bagaimana kita di mata Allah? Aih... jauh.. masih sangat jauh.

Oya, akhir-akhir ini gue dan Rani suka mainan ask.fm haha gue pribadi sih mainan itu buat ngisengin orang dengan pertanyaan-pertanyaan yang nggak biasa. Yah.. cukup menghibur walaupun paling mainan ini bertahan kurang dari sebulan. Kemarin gue sempet gundah dan gelisah lagi perihal "Abis lulus mau fokus kemana woy?" Ah, mungkin karena mikirin itu juga kepala sampe puyeng ya haha alhasil malem ini gue mau list beberapa hal yang bisa gue lakuin. Yang jelas kuncinya gue memang harus keluar. Pernyataan gue kemarin yang bilang mau kerja di rumah aja kayanya gue coret, dengan beberapa pertimbangan serius. *Sok serius lu*

Kita tunggu saja, setahun ke depan gue dimana ya? Haha Bismillah, rencana Allah selalu indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar