Minggu, 19 April 2015

Perihal Hidup Kedepannya

Suatu ketika Abdullah bin Mas'ud bertanya kepada Rasulullah SAW:
"Wahai Rasulullah pekerjaan apakah yang paling Allah cintai?"

Beliau menjawab:
"Shalat pada waktunya."

Ia bertanya, "Lalu apalagi ya Rasul?"
Beliau menjawab:
"Taat pada orang tua."

Ia bertanya, "Lalu apa lagi ya Rasul?"
Beliau menjawab:
"Jihad di jalan Allah."


***

Semoga kamu, siapapun yang diizinkan Allah bersamaku, mempunyai prinsip yang sama seperti apa yang tertulis diatas. Kelak, saat kita disandingkan untuk mengarungi bahtera tersebut, engkau dapat menjadi imam yang baik untuk keluarga kita dan kita saling menjadi partner yang senantiasa setia bersama dan selalu mendukung. 

Aku memiliki banyak rencana ke depan yang tentu itu akan terwujud atas seizin Allah dan juga seizinmu. Tentu akan terwujud karena rahmat Allah dan dukungan penuh darimu. Hari ini aku belajar untuk fokus kepada nilai-nilai yang aku pegang sedari dini dan keyakinan penuh bahwa Allah benar-benar akan selalu memberikan yang terbaik kepada hambanya.

Perihal jodoh, benar-benar kuserahkan hanya pada-Nya. Sebagai manusia kita tidak boleh melampaui batas izin-Nya. Satu hal yang pasti kewajiban kita adalah tetap berusaha melayakkan diri. Teruslah berproses karena-Nya, karena Allah sayang sekali pada hambanya, akan ditunjukkan jalannnya melalui hati nuraninya. Hingga Allah kan berikan keberanian untuk memulai satu langkah yang baru. Dengan catatan kita tidak mengotori proses tersebut :)

Insya Allah, Allah selalu bersama hambanya yang selalu mengingatnya. Alhamdulillah... hari ini Allah bukakan hatiku kembali untuk melihat sesuatu dengan pandangan yang jernih. Kuasa-Mu selalu memelukku hingga aku benar-benar terenyuh, apalagi yang bisa kulakukan selain terus bersyukur atas rahmat-Mu ya Rabb..

Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah..
Bismillah, luruskan niat, jawaban Allah selalu indah. #hopeforthefuture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar