Sabtu, 02 Mei 2015

Terkapar

Sudah seminggu lebih kondisi badan sedang tidak fit. Tapi yang ada malah tetap memaksakan diri ya Fah? Heu alhasil di rumah selalu tinggal ampasnya, pusing dan tidur.

Hari ini seharusnya pergi, tapi sepertinya tidak jadi. Lebih baik istirahat dulu, memulihkan kondisi diri. Siapa yang akan peduli selain diri sendiri?

***

Aku sedang mencoba meraih mimpi yang seutuhnya. Kali ini kolaborasi bersama 2 teman kuliahku dan 2 teman SMA-ku. Aku sangat sangat sangat bersemangat menjalankan ini. Semoga Allah akan tunjukkan pintu jawabannya lewat ini. Alhamdulillah meeting perdana berjalan lancar, akhir Mei ini Insya Allah sudah bisa launching. Setidaknya dunia tidak jadi sepi di beberapa waktu.

Memang sekarang fasenya lagi, teman-teman (juga aku) sudah sibuk urusannya sendiri-sendiri. Bukan hal yang buruk, memang sudah waktunya seperti ini. Akan merasa sepi ketika kita sedang luang, ingin bermain tapi tidak ada waktu. Apa enaknya kerja seperti itu?

Perbincangan dengan Mella Upi kami simpulkan bahwa kami adalah pribadi bebas dan tidak suka terikat dengan tekanan yang rutin dan ujung-ujungnya hanya sandiwara hidup. Bosan, jemu, sama sekali tidak menarik. Maka dari itu kami bertiga suka sekali jalan-jalan dan mengeksplor sesuatu. Lewat hobi kami akan berkarya, dan dengan karya kami akan hidup :)

Bismillahirrahmanirrahim. Smg Allah mudahkan rencana kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar