Sabtu, 13 Juni 2015

Desa Quran

Alhamdulillah.. Allah benar-benar memperlihatkan kuasa-Nya pada kami. Desa Quran, sebuah naungan yang Insya Allah membuat diri ini mencintai Allah lebih... dalam lagi. Sebuah naungan yang dalam prosesnya, ketika lelah, perasaan itu tak kan terasa karena ada keberkahan di dalamnya. Ada tujuan yang jelas dan benar bahwa semua ini untuk Allah, untuk melanjutkan amanah Rasulullah. Hua.. Mau nangis, Fahma masih butuh banyak belajar. Untuk itu Fahma perlu didukung dengan lingkungan yang baik.. Yang dapat membawa perubahan-perubahan untuk diri lebih baik lagi.

***

Rasa kecewa itu jelas ada. Dan itu adalah hal yang sangat wajar. Tipikal perempuan seperti kamu tidak akan secepat itu merasa semua biasa saja. Di belakang sana, banyak memori yang telah terukir, banyak rasa yang tertuang sangat dalam. Hingga di ujungnya ketetapan Allah adalah kalian harus berpisah itu hal yang sangat sulit kau terima. Tapi begitulah hidup, dan itulah jawaban atas segala doamu, Fahma..

Kamu berdoa agar Allah memberikan kemudahan untuk segala kerumitan yang terasa. Berdoa kepada Allah diberikan lingkungan yang baik dan dapat membuatmu mencintai Allah lebih dalam.. Berdoa agar Allah mengizinkan keberkahan ada dalam setiap proses yang berjalan. Dan Allah semakin tunjukkan bahwa perpisahan adalah jalan yg harus kami tapaki..

Hingga lagi-lagi datanglah kemudahan dari segala kesulitan.. Allah tunjukkan kembali bahwa Ia sangat sayang kami.. Aku tidak pernah bisa menangkap mengapa Allah begitu sayang, padahal hambanya sehina ini.. :(

Allah, Allah, Allah...
Allah dulu, Allah lagi, Allah terus..
Itu yang selalu Ibu ajarkan kepadaku. Terima kasih Allah.. Terima kasih atas segala nikmat-Mu yang tak pernah redup..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar