Minggu, 28 Februari 2010

today was so fun


berawal dari pengumuman ic yang menyakitkan, amalia mengusulkan untuk merayakannya di hoka-hoka bento. Jadilah gue, amalia, vira, nabel dan zhafir bergila di hokben-point square.
gue mau panjang-panjang bercerita.

1. Sekolah gue kan ikut lomba di ic ya, dari total 9 lomba, sekolah gue ngikut 8 lomba. dan yang nyeseknya ngga ada yang menang satupun. fotografi masuk nominasi aja. tapi ngga papa, jadiin ini sebagai ajang latihan dan nambah pengalaman. kita harus usaha lagi ya kawan!

2. Seperti tulisan di atas, amalia ngajak ngerayain 'kemenangan' itu. Vira yang kebetulan belom makan siang, minta makan nasi (itu udah jam 4 sore). tadinya mau ke daerah pondok indah, tapi kelewat. tadinya mau ke arah kemang, tp akhirnya balik arah jadinya ke point square. gue yang tadinya buta jalan jadi dikit-dikit tau area jakarta.

3. pilihan pertama langsung jatuh ke hokben, vira dan amalia langsung mesen. sementara gue, nabel dan zhafir sibuk berdiskusi mau makan apaan. Kita bertiga sebenernya punya duit, tapi sayang kalo di beliin hokben (alesan, bilang aja pelit) haha si amalia dan vira udah selese mesen. mereka mesen yang paket ABCD, perut karet emang mereka. kita bertiga masih sibuk diskusi. Akhirnya setelah lama mikir, dengan sigapnya nabel maju dan mesen hoka suka, yang kemudian diikuti oleh sodara fahma dan zhafir. Tadinya gue mau mesen aqua botol yang kecil sebagai minuman, karena gue pikir itu yang paling murah. untung zhafir nyelamatin gue dengan bilang.
"Ati-ati yang paling murah minumannya teh kotak" haha terima kasih zhafir! akhirnya trio bokek ini minumannya teh kotak semua.

4. kita makan dengan lahapnya. nyam nyam nyam. selese makan..... amalia dan vira sempet-sempetnya ngajak patungan buat beli es ogura! ckck perut apa perut tuh? :P akhirnya pada setuju dan patungan seorangnya seribu lima ratus rupiah. Kita bingung siapa yang beli. Kita malah main tunjuk-tunjukkan. Akhirnya korban nya gue, selalu gue, dengan alesan gue yang paling gampang keluar ckckckck. Untung aja vira dengan baik hatinya nuker para recehan itu sama selembar sepuluh ribu. Yaudah lah terima aja, akhirnya gue mesen es ogura. Pas lagi nunggu si nabel teriak tapi bisik-bisik dari jauh, "fah mintain sendoknya lima" gue ngasih aba-aba tangan "OKE". sumpah lama banget nih mbak-mbak bikin es doang. pas gue lagi bengong2 nungguin, amel nyamperin gue. gue kira kenapa, nggataunya cuma bilang "fah, mintain sendoknya lima" waduh dikiranya gue ngga denger kali ya. gue jawab aja, "oke mel gue udah punya rencana" sial nih mereka, udah nyuruh mesen, nyuruh bilang sendoknya lima lagi. masa beli es ogura (yang ternyata kecil) sendoknya lima? akhirnya gue punya siasat jitu kawan!

5. Pas bayar... gue bilang ke mbak kasir dengan tampang cool, "mbak minta sendoknya lagi empat buat temen-temen saya, mereka pada nggabisa pake sumpit" mbak-mbaknya tanpa curiga ngasih, yes berhasil! hahahahaha

6. Akhirnya kita makan es ogura dengan 5 sendok! pas gue cobain..... gue sih ngga suka. tapi yang lainnya pada suka. manis banget rasanya. Yang paling banyak makannya tentu aja amalia dan vira, mereka bener-bener laper kali ya. yang baca ini pasti ngira amalia sama vira gendut, salah besar, mereka langsing sing sing. selese makan, nabel buat eksperimen baru. menu baru buat hokben. semua makanan sisa dia campur-campurin ditambah resep rahasia: robekan teh hijau. tampilannya lumayan kok, pasti yang gatau itu campuran sisa makanan rela makan deh.

Selesai sudah, hari ini lebih banyak menyenangkannya!
terakhir, kita semua foto-foto. thanks for today ;)

2 komentar:

  1. di hokben emang mahal-mahal ya, waktu itu duitku ampe abis dan ga bisa pulang, untung ada receh nyelip di kantong hihi!! bagus juga tuh ide minta sendoknya, hahaha XD

    BalasHapus
  2. tapi ada yang murah lho yang paket hemat hehe ya ampun sampe nggak bisa pulang gitu, untung ada uang nyelip ya xD hehehe iya tiba2 terlintas gitu aja :P

    BalasHapus