Selasa, 02 Maret 2010

UTS oh UTS

mendengar kata uts, muka gue jadi seperti di bawah ini:
tenang, muka gue ngga seimut ini :P

seperti pelajar normal lainnya, gue paling males mendengar kata-kata yang berbau ujian, AH!
dan. besok sekolah gue mengadakan ujian itu, yang di beri nama UTS, singkatan dari UJIAN TENGAH SEMESTER, AH! (lagi)

tidak seperti uts uts sebelumnya, uts kali ini di adakan di tengah-tengah minggu! biasanya sih senin, tapi tahun ini jadi rabu mulainya. Menurut gue, kalo uts dilaksanain hari rabu, banyak ruginya:
1. Belajar jadi nggak maksimal. Tadinya kan kalo senin kepotong sama sabtu minggu, jadi lebih enaklah belajarnya. Apalagi hari pertama ujian kan yang di taro yang susah-susah. Lha kalo Rabu? udah selasanya pulang sore (jam 2 udah sore ya), pulang-pulang udah capek, enakan juga tidur. belajarnya kapan dong? Nah itu dia, terjadi nih sama gue sekarang. males banget belajar. GAWAT.

hm emang cuma satu tuh kerugiannya haha tapi kalo diusut ya banyak. Tapi guru gue berpesan, "jangan terlalu banyak mengeluh" okelah bu, walopun besok itu ujiannya ada TIGA, dan pulangnya tadi jam DUA, dan ujian itu adalah BIOLOGI, PKN, dan BAHASA INDONESIA, saya akan tetap belajar. (ya iyalah!)

Okelah kawan, kayanya kita nggak bakal ketemu nih semingguan ini, karena gue mau fokus ujian dulu. Doain aja semoga gue bisa nyolong-nyolong waktu di sela-sela belajar gue. biar tetep bisa posting hehe. Doain ya supaya ujian gue lancar, sukses, dan dapet nilai terbaik!

See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar