Selasa, 23 Maret 2010

bincang-bincang dunia maya

akhir-akhir ini banyak banget orang yang memperlihatkan emosinya di dunia maya. yang lagi marah lah, bete lah, patah hati lah, kecewa dimainin lah, dll. tapi kok beraninya cuma di dunia maya? keadaan di dunia nyata malah beda, bukannya ngomong langsung tapi malah jatohnya nyindir. bener nih emang, kalo kita nggak memanfaatkan dunia maya dengan baik, ntar jatohnya malah merusak otak, merusak hati, merusak kepribadian kita. merusak otak dan hati karena negative thinking dan negative feeling. karena semuanya udah negatif ntar kebawa perasaan kemana-mana. si ini ngomong ini, ngambek. si ini ngelakuin ini, iri. segala yang dilakuin orang dia pandang dengan hal yang negatif. nah ngerusak pribadi kan?

dan untuk itulah gue bikin target satu lagi: nggak mau sering sering online. tapi khusus untuk dua fasilitas di dunia maya. kalo untuk nge-blog sih lanjut dong haha.
gue nggak suka banget liat emosi orang yang sengaja diledakkin buat minta perhatian orang-orang. menurut gue itu nunjukkin kalo dia tuh rapuh, cengeng banget sama kehidupan. hidup emang butuh masalah. baru disentil ya jangan loyo, bangkit dong!

Au ah ini kaya jadi gue yang ngurusin banget masalah orang. GO GO GO POSITIVE FEELING!

2 komentar:

  1. iya fah, apalagi yng cinta-cintaan. males banget

    BalasHapus
  2. sabar ya jay, ntar lw juga merasakannya kok ahahahahaha iya bener jay capek gw liatnya

    BalasHapus