Sabtu, 20 Maret 2010

pegel

pagi ini dimulai dengan bangun kesiangan. Jam 8 gue bangun dengan ogah-ogahan dan langsung mandi. badan gue pegel banget karena 6 hari berturut-turut dicekokin tugas yang berlimpah limpah. dan pagi tadi gue baru sadar ternyata gue tidur 18 jam. wow.
dilanjutkan dengan sarapan sambil nonton trans tv. nggak lama gue denger motor kakak gue bunyi, dan keluar dari pagar. asik kakak gue pergi, komputer kosong. yaudah dengan tergesa-gesa gue menuju ke atas, ngenet. tujuan utama: ol facebook. mau ngeliat foto-foto yang udah di tag. tujuan utama selesai. makin lama gue bosen sama fb. jadinya gue log out aja. gue bingung kan mau ngapain. akhirnya jadilah begini: nulis postingan baru (padahal gue males banget karena badan gue pegel-pegel, eh, nyambung nggak sih?)

kepegelan badan gue dimulai dari hari selasa kemarin. osis sekolah gue ngadain acara, kali ini acaranya dari bidang kerohanian. yaitu: Acara maulid. Ya oke, emang maulid udah lama, kayanya basi banget kalo acaranya baru dibikin. eh tapi itu gara2 midtest sekolah gue diundur, makanya acaranya ikutan keundur kaya undur-undur yang jalannya mundur. YAK, gue sebagai salah satu orang yang terpilih sebagai panitia, bertugas menjadi pj konsumsi. mungkin karena gue suka makan jadi di taro disitu. yaudah alhasil gue sibuk mesen sana sini buat konsumsi anak-anak sekolahan gue. nah di hari selasa itu, tugas semua panitia buat ngedekor ruangan. ruangan yang kita pilih buat acara namanya gedung C, gedung C itu gedung yang bersebelahan sama sekolah gue.gedung C punyanya yayasan sekolah gue. jadi jangan heran kalo masuk sana adem, lain dengan kalo masuk kelas gue. Ah ya, lanjut lagi. Hilmi, sang pj Acara, udah punya konsep buat panggungnya. tema maulid kita itu "zaman keemasan Islam" jadilah konsep panggungya kastil emas dengan pohon kelapa terumbai-umbai dan batu buatan dari samson disana sini. Kita kerja keras tuh bangun pagi pulang malem (lebay dikit gapapa deh) buat bikin panggungnya. H-2 kita ngedekor dan Alhamdulillah pas hari H udah selesai, kerja keras kita gak sia-sia.

pas hari H nya, yaitu hari kamis, Acarapun dimulai. lomba-lomba digelar dan riuh peserta berkumandang. gue yang memakai gelar pj konsumsi harus bertanggung jawab sama pekerjaan gue. yaudah, karena gue udah janjian sama bapak2 pemilik toko jam 10, guepun berangkat kesana. eh tapi gue kesananya lebih pagi, yaitu jam sembilan. kesanalah gue bareng sama Afiyah. pas nyampe sana, terjadilah hal buruk, si bapak bapak ngomong gini:
"Yah neng......! bapak lupa kalo eneng mesen..!"

JGER JGER DENGDENGDERENGDENG!
....siiiiing.................................................................................

gila, mati beku gue seketika. gue inget gue mesen 576 kue dan bapak2 itu lupa! waak! ITU UDAH HARI H. gue mau nangis. dengan tampang melas gue bilang,
"yaaah.... terus gimana pak?" si bapak-bapak akhirnya minta waktu buat bikin kuenya. yaudah gue setuju, untung acaranya abis dzuhur dan gara-gara bapaknya merasa bersalah, gue dapet diskon. asik. eh tapi belom asik asik dulu. tuh kue untungnya dateng jam 12 teng. Dan acaranya jam 1 teng. Akhirnya gue sama anak-anak yang lain cepet-cepet bungkusin makanan. Gila parah kita udah kaya dikejar apaan aja bungkusinnya cepet banget. Dan YEAH jam 1 teng tuh makanan udah selesai dibungkusin. 576 kue plus 576 aqua gelas plus 576 permen terbungkus sodara sodara dalam 1 jam! wow, plok plok plok!

Acara berjalan lancar sampe sore. jam setengah limaan semua bubar dan para panitia berfoto foto. ini dia kegembiraan kita setelah acara usai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar