Minggu, 04 April 2010

22 Juni 2009

Abis liat folder foto. Niat awal sih mau bersihin data, tapi malah jadi nostalgia. Pas liat foto-foto itu, jadi inget kenangan masa dulu (ya ampun bahasanya berasa tua banget deh) :P

22 Juni 2009.

Ya, hari itu kami sesekolah pergi berlibur ke Tanjung Lesung, daerah pedalaman Anyer. Kami naik bus menuju kesana. Aku lupa berapa jam lamanya perjalanan, yang aku ingat hanya hiruk pikuk kegembiraan yang terpancar dalam perjalanan kami. Semua terasa tambah indah tatkala kami jejakkan kaki di pasir putih yang begitu bersih. Hamparan laut yang tenang pun menggoda kami untuk langsung terjun dan berenang. Kala itu pemandangan disana luar biasa indah. Semua itu bukti kehebatanNya, Sang Maha Pencipta dan Pemilik Keindahan Semesta.

Ketika turun, mata kami langsung dimanjakan dengan pemandangan yang begitu menakjubkan, Subhanallah.

dan kami sudah tak tahan ingin bermain disana. berlari, saling mengejar, tertawa lepas. Begitu indah. Begitu hidup! Rasa syukur yang semakin nikmat.

fahma-ais-afiyah-anne


Perjalanan hebat! Aku masih merasakan deru ombak itu, bergulungan saling berganti, namun tetap tenang. Aku suka laut. Menenangkan...
Dan dari sekian foto yang aku punya, yang merekam kenangan indah, dua foto inilah yang paling aku sukai, entah kenapa bila melihatnya hati menjadi tenang :)

3 komentar:

  1. pantainyaaaa cantik ^________^

    best holiday iah..

    BalasHapus
  2. wah enak yah jalan2 ke pantai...... dah lama ga ke pantai ni

    BalasHapus
  3. @elok iya emang cantiiik banget, jauh banget dari hiruk pikuk kota, tp makanannya mahal semua, iya salah satu liburan terbaik hhe

    @richo iya emang enak banget hhe ke pantai lagi dong

    BalasHapus