Kamis, 27 Oktober 2011

Yey

hari ini.............................. penghargaan buat gue! Sebelumnya tepuk tangan dulu dong buat gue, plok plok plok.

Tau nggak? Hari ini gue berhasil buat 30an gambar oke! *nangis sujud-sujud* terus gue berhasil buat article review (akhirnya.........) walopun biasa aja tapi ini luar biasa banget buat gue. Tumben banget emang. Keren banget deh gue hari ini B-)

TAPI....... TAPI........ TAPI....
Akankah semua gambar-gambar yang tadi gue gambar sampe-sampe gue eneg lagi gambar-gambar bakalan di okein? Sedih ngingetnya, sedih banget. Mau nangis banget :( *lebay*

Tapi beneran sedih! Aaaaaaaaaaaah bukan sedih sih atut nih, Bu Dinah okein gambar aku dong buu. Temen-temen mohon doanya ya, semoga besok gambar aku ada yang di okein biar bisa ikut uts tanpa beban , hiks.

BERJUANG FAHMA! FAHMA HEBAT! FAHMAAAAAA!!!! WAWAWAAAAAAAAAA!!!

*gila*

Udah ah, yuk mari kerjain lagi papernya, abis itu komposisi geometrinya, kontras komplementernya, gradasi warnanya, dan lain-lainnya. Oh sungguh indahnya hidup, zzzzeeeeeemaaaaaaaannnnnnggggggaaaaaaaaaaaaattt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar