Minggu, 17 Juni 2012

17 Juni 2012

Hari ini berjalan dengan super indah, alhamdulillah :)
Allah senantiasa memberi nikmat yang berlimpah-limpah!


1. Saat aku bangun dari tidur, ayah mengajak aku untuk melihat laptop, memang kemarin aku sempat bertanya pada ayah, "Ayah, kapan kira-kira fahma dibeliin laptop? Kalo uangnya belom ada nabung dulu aja ya yah, nabungnya ke fahma hehe." Reaksi ayah saat itu hanya cengar-cengir. Kukira hari ini hanya melihat-lihat dulu, ternyata ayah langsung membelikannya. Alhamdulillah, Allah Maha Baik. Sebenarnya tak enak rasanya, aku belum bisa memberikan apa-apa untuk ayah dan ibu, sementara aku dihadiahi macam-macam. Ingin rasanya membalas semua itu, walau sampai akhirpun pastinya tak kan sebanding dengan apa yang mereka beri. Semoga Allah selalu memberi kemudahan untukku membahagiakan mereka. Amin..

2. Kemarin, tepatnya saat aku sedang asyik di depan layar komputer, ayah bertanya, "Nduk, kamu udah libur ya?" aku menoleh sambil bertanya, "Iya yah, kenapa?" "Ini, baca ini deh." Ayah memberiku sebuah buku. "The Power of Money Magnet", sebuah buku yang luar biasa! Sampai saat ini baru setengah buku yang kubaca, namun isinya benar-benar memompa semangatku. Insya Allah buku ini sangat bermanfaat untukku, memandang dan menjalankan hidup lebih baik, dengan tetap berpegang teguh pada prinsip terus memberi. Tarik-menarik, itu salah satu ilmu yang diajarkan pada buku ini. Kebaikan menarik kebaikan, keburukan menarik keburukan. Tinggal berpikir, kamu lebih banyak ditarik apa menarik?

3. Akhirnya, salah satu impian di liburan ini tercapai, membaca novel "promises promises." Lumayan bagus, cuma penulisnya agak terkesan terlalu napsu dalam menceritakan hal-hal yang bersifat intim. Sejujurnya, kenapa aku ngotot banget pengen baca ini, karena ada beberapa hal yang kupikir mirip. Dan, setelah membaca novel ini, ya.... memang benar, ada beberapa kisah yang mirip dari tokoh Fiona- dan Evan, dengan kehidupan seseorang.



Dan sekarang, aku juga sedang membaca novel "Ranah 3 Warna" oleh A.Fuadi. Novel yang sangat-sangat-sangat memotivasi! Membuatku tersadar betapa cengengnya aku akhir-akhir ini terhadap cobaan hidup.

4. Terakhir, liburan kali ini tentu saja diisi dengan membuat kerajinan tangan. Sampai saat ini sudah 4 bross, 3 kalung, dan 5 cincin yang berhasil aku buat. Besok akan aku perlihatkan ke semua fotonya. Ada yang berminat untuk membeli? ;) Dan inilah penampakan kamarku beserta alat dan bahan untuk membuat kerajinan tangan:
Handmade-Me-Handmade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar