Jumat, 22 Juni 2012

Jumat, 22 Juni 2012

Bangun tidur kuterus? Tidur lagi.
Ya, itulah yang gue lakukan tadi pagi hahaha dimulai dengan suara ayah yang membangunkan gue.
"Faaaah bangun shalaaaat."
Dengan rasa kantuk luar biasa, dengan gerakan sangat lambat, gue menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Kemudian shalat, dan kembali menghempaskan badan ke kasur.
Aaaaah, nyamannya. Semalem gue emang lembur, dan berakibat ngantuk lagi abis bangun. Begitupun sekarang, gue lagi-lagi lembur. Ngapain sih emang fah? Kalo kemarin sih abis beresin peralatan kerajinan tangan terus... lanjut nonton film! Dimulai dari jam sebelasan malem gitu dan berakhir pada jam 3-an. Ya jelaslah, paginya tumbang. Hueeeh

Bentar! Gue mau kasih tau sesuatu penting! Ehem. Liburan ini ada yg beda looooh. Apa faaah? Mau tau? Mau tau bangeeeeet? *ngeselin* Gue libur 3 bulan! #Lalalala #Yeyeyeye hahahahaha sesuatu yang SANGAT MEMBAHAGIAKAN DIRI GUE TERAMAT SANGAT!!!!


Kenapa? Karena akhirnya gue punya banyak waktu luang! :"D Yang waktu-waktu lalu benar-benar menguras habis kebahagiaan kecil saat SMA dulu, baca komik, novel, buat kerajinan tangan.... terus sekarang gue bisa lagi melakukan hal-hal itu tanpa dipenuhi deadline! Wuhuuuuuuuuuuy

Oya, hari ini gue ngobrol-ngobrol sama bapak penjual ketupat sayur. Ngobrol apaan aja? Yaaa kebanyakan sih basa-basi, kebanyakan bapaknya deng yang cerita ini-itu. Cerita seputar kehidupan berbisnisnya. Gue cuma dengerin manggut-manggut. Satu hal penting yang bisa dicontoh dari bapak ini adalah KERJA KERAS. Ya, kemauan dia dalam bekerja. Ia cerita tidur baru jam 1 pagi jam setengah lima harus bangun lagi. Beliau itu pagi jualan ketupat sayur dan siangnya es kelapa. Wuiiih mancap lah pak! Ketupat sayurnya enak+murah lagi :9 Semoga sukses selalu untuk bapak penjual ketupat sayur ini, laku keras dan bisa buka cabang dimana-mana amiiiiin!

Terus2, hari ini gue ke dibi loh, baca komik! Komiknya sedih, terus gue kebawa sedih deh.... *lemah* kapan-kapan lah gue cerita, abis tadi gue baca komiknya belom tamat. Kirain udah gara2 udah sampe seri 6, gataunya belom.

Terakhir, sebelum gue lanjut nonton film lagi....... gue mau ngenalin kalian ke tokoh-tokoh handmade buatan gue. Kali ini ada bullo, cimo, dan momo, cekidot! ;)





1 komentar:

  1. buatan.a imoet bgt,,,,,ngomong'' yg bwt imoet jga gk !!!!!klo blh tau kuliah d mna ????

    BalasHapus