Rabu, 30 Januari 2013

Rutinitas

Selamat pagi bloggers ;) Alhamdulillah hari-hari yang terlewati berjalan bahagia. Yuk kita kurangkan keluh kesah tak berguna. Lakukan, kerahkan tenaga untuk berkarya, dan ciptakan kontribusi untuk Indonesia! :)

"Orang yang sering mengeluh adalah orang yang  paling sering dikeluhkan."
______________________________________________________________________________


1. GRABEAR


Yaa! Ini dia produk terbaru Dreamdelion edisi wisuda, GRABEAR!
Terbuat dari berbagai macam limbah yang tentunya punya manfaat yang ramah lingkungan. Ingin tahu produk lain Dreamdelion lebih lanjut? Yuk kita ke webnya! >>>>>> Dreamdelion.com




2. UI to Pimnas!


Yosh, Alhamdulillah tahun ini saya diamanahkan untuk menjadi Wakil Ketua Umum Alumni Pimnas UI. Beberapa waktu lalu, kami bersama beberapa lembaga BEM Fakultas UI dan UKM UI melakukan Studi Banding ke-empat Universitas di Pulau Jawa. 



3. DRPM

Selasa kemarin, saya menemani mbak Dewi Meisari, dosen FE UI yang sangat kece untuk presentasi di DRPM. Tahu DRPM? Itu lho, gedung sebelah rektorat. Kegiatan ini bermula dari sebuah email membahagiakan dari Mbak Dewi di bawah ini:

Yth. Pengusul Community Engagement Grants 2013
di Lingkungan UI
Kami ucapkan selamat kepada para pengusul yang telah lolos dalam seleksi proposal CEGs UI 2013.
Tahapan seleksi selanjutnya adalah Seleksi Presentasi yang kami jadwalkan pada hari Selasa-Rabu, 29-30 Januari 2013 (jadwal terlampir).

Para pengusul mohon memperhatikan hal-hal berikut:
1.     Hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
2.     Mempersiapkan file powerpoint
3.     Membawa 2 (dua) eksemplar proposal.
4.     Mengajak mitra untuk turut hadir pada saat presentasi.

Jika Pengabdi Utama berhalangan hadir, bisa diwakilkan oleh anggota tim dengan menyertakan Surat Kuasa bermaterai (Rp6.000).
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapakan terimakasih. 

Panitia Seleksi CEGs UI 2013
 
DRPM UI


Proposal CEGs UI Lolos di tahap dua! Alhamdulillah,  dan ini tahap terakhir sampai pada akhirnya proposal ini didanai ataupun tidak. Doakan kami yaa :)

Hmm, btw, saya baru tahu kalau DRPM ternyata letaknya disana dan banyak karya-karya keren! Dan pas saya baca lampirannya, ada beberapa dosen Arsitektur yang ikut juga haha diantaranya Bu Herlily. Semakin bersyukur ternyata masyarakat Indonesia semakin banyak yang ingin berkontribusi untuk membenahi negeri ini. Yuk kita yang muda jangan mau kalah, mari kita bantu!

Ssst.... lebih baik gagal mengerjakan sesuatu daripada diam tak melakukan apa-apa. Toh sejatinya kata gagal itu tak ada, kecuali kita sendiri yang menghentikan kesuksesan kita. Yuk, Mari bergerak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar