Senin, 18 Maret 2013

Surat senja

Fahma Nurika Aisyah! Apa kabar? Sudah lama kita tidak bertemu.
Masih ingat aku? Aku dirimu yang dulu, yang pernah kau tulis sajaknya beberapa tahun lalu.
Kamu tahu? Kini aku sudah bisa mulai tersenyum melihat tapak hidupmu.
Walau perlahan, dan terkadang terjatuh, namun senyum ini tetap manis kupersembahkan untukmu.

Kamu belajar Fah, aku tahu itu. Kamu berproses Fah, aku juga tahu itu. Namun tetap ingat ya, ini masih awal. Belum ada apa-apanya, belum sama sekali menuju impian besarmu itu. Namun langkah-langkah kecil sudah berusaha kau tapaki.

Tetap tersenyum ya Fah. Walau aku tahu itu sangat sulit untukmu, namun aku tahu semangat itu akan selalu hadir dalam hatimu. Tetap rendah hati ya Fah, sayang kepada semua. Siapapun itu, mulai dari yang mereka anggap "orang-orang atas" sampai "orang-orang bawah" jangan pernah membedakan mereka. Semua sama, sama-sama makhluk yang dicintai Allah. Sama-sama punya hak untuk dihargai, dilindungi, dicintai, dan disayangi..

_________________________________________________________________________________



"Dear you, 
keep strong, keep inspiring, keep being uniquely you, 
with your behaviour, humour, and kindness. 
Proud of whatever you are." ~FHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar