Kamis, 04 April 2013

Kemarin


Hey, kemarin aku pergi ke tempat pemberhentian kita, loket yang akan membawa kita masuk ke dalam kereta ataupun roller coaster buatanmu. Lucu ya, kemarin aku tergelitik dengan memori-memori zaman dulu. Dan kemarin, aku juga bertemu orang terkasihmu, dan hebatnya, ia menyapaku. Aku senang, ia masih mengingatku. Senyumnya manis sekali, geraknya kikuk tapi itu yang membuatnya sangat manis. Ia mirip sekali denganmu. Kemarin sekelebat aku ingat kejadian dulu, dimana tekanan itu datang padamu. Dan saat aku melihatnya, aku mulai sedikit mengerti. Impian itu selalu dipupuk orangtuamu ya, dan betapa aku mengerti ambisi yang terlahir justru untuk membahagiakan mereka. Apa kabar memori yang hilang? Ingin sekali aku ceritakan kejadian kemarin padamu. Ingin sekali aku katakan: Aku kemarin ke SMA lho, dan bertemu dengannya, orang yang sering kau ceritakan.
_________________________________________________________________________________

Apa kabar dengan cita-citamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar