Kamis, 18 April 2013

Sushii!

Yeah, malam ini temanya makanan. Mumpung cuaca lagi dingin-dingin gini, enaknya makan apa hayooo? Rada nggak nyambung sih mungkin, tapi ceritanya nyambung-nyambungin aja lah ya haha mungkin saya bisa dibilang agak telat yah, karena saya baru mengenal makanan unyu satu ini pas awal-awal kuliah. Dari dulu udah sering denger, tapi sama sekali nggak minat buat nyobain. Soalnya kata sebagian orang rasanya aneh. Tapi ternyata salah, makanan ini sekarang jadi salah satu favorit saya. Apakah itu? Yay, sushii!

Makanan yang berasal dari Jepang ini mampu membuat saya jatuh hati. Pasalnya, saya itu sebenernya nggak doyan masakan mentah. Nggak doyan bukan berarti nggak suka ya :p Nah, beberapa minggu ini saya jadi gemar banget nyobain sushii bareng temen-temen kuliah. Minggu lalu, kita pergi ke Ichiban Sushii, selain melepas jenuh, sebenernya kita ngerjain tugas Tekbang yaitu analisis sistem pencahayaan di Restoran. Kalo kata peribahasa, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui haha.

Bareng Rani, Nene, sama Ratna (nggak keliatan)




Ocha dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar