Kamis, 04 Juli 2013

Penuh Doa Untukmu

Aku melihatnya malam ini. Sebuah tanda yang aku harap itu awal mula perubahan dirinya. Yang aku harap ia mulai kembali menemukan jalan hidupnya. Yang aku harap segala rasa gelisah akan terobati dengan berkumpul dalam sebuah lingkungan yang baik.

Aku sangat bersyukur melihatmu ada disana. Aku sangat bahagia melebihi apapun. Terkesan agak berlebihan, namun begitulah adanya. Alhamdulillah.. :")
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jelas, semua sudah sangat jelas. Bahagia adalah ketika kita kembali menemukan jalan kita, berproses indah mengikuti alur-alur baik yang Allah beri, memantaskan hati dan diri untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi. Teruntuk orang-orang yang begitu berharga, yang pemikirannya sejalur dengan diri kita, akankah rasa kehilangan begitu merobek hati? Jawabannya jelas iya. Namun ketika kamu melihat ia berkembang dengan baik, rasanya itu menyembuhkan segala lukamu. Melihatnya tumbuh menjadi pribadi yang mengagumkan, jelas semua karena rahmat dan hidayah dari-Nya.

Untukmu sahabatku, penuh doa selalu aku curahkan untukmu. Jaga diri dan hatimu selalu ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar