Sabtu, 10 Agustus 2013

Aku Menyayangimu

Aku sangat menyayangimu. 
Ramadhan merupakan saksi kita bertemu, waktu membawa kita begitu saja. Aku mengenalmu, kamu mengenalku. Seiring berjalannya waktu, kita menjadi amat dekat. Tali ini begitu erat. Adakah sebuah kebetulan? Aku yakin tidak.

Jelas Allah sudah mempersiapkannya. 
Ya, pertemuan kita. Pembelajaran apa yang dapat kita petik dari satu dan lainnya. Bagaimana kita dapat saling berbagi, saling menasehati, atau apapun dalam kehidupan kita. Pun kita terpaut dua tahun usia, itu bukan soal dalam menghambat derai tawa.

Aku sangat menyayangimu. 
Ini bukan soal cinta terhadap lawan jenis, namun ini adalah perasaan sayang seorang saudara, yang sangat menyayangimu karena Allah. Ini bukan kisah sembarang, bukan sebuah kebetulan yang tercipta, Allah yang izinkan kita untuk bersatu. Merajut mimpi menggapai pelangi di benak kita. Hingga akhirnya, kamu harus tahu..

Di kala resah begitu menghadang hati, di kala gundah begitu menyayat hati, sebisa mungkin, aku siap menjadi pendengar dan penasihat yang baik untukmu.

Dear sahabat, kakak, saudari, dan pejuang terbaik yang pernah aku kenal.
Kamu pasti bisa melewatinya, kamu pasti tahu bahwa janji Allah itu pasti. Pun bila rangkai kata tak mampu kau ucap, kasih sayang Allah-lah tempat terbaik untuk kembali. 

Aku tak tahu apakah sajak ini mampu menembus segala rasa gundahmu. Namun kuharap doaku pada-Nya sedikit membantu memecah persoalan hidupmu. 

"Allah.. Izinkanlah saudariku menuntaskan segala permasalahannya. Izinkanlah ia memiliki kehidupan yang berbahagia dari sebelumnya. Izinkanlah ia benar-benar merasakan kasih dan sayang-Mu. Lindungi ia Ya Rabb, penuhilah hatinya dengan limpahan cahaya-Mu yang tak pernah redup. Limpahkanlah hatinya dengan syukur atas segala kuasa-Mu. Jagalah ia Ya Rabb.. Jagalah diri dan hatinya untuk selalu ingat bahwa Engkaulah sebenar-benarnya tempat kembali. Bahwa Engkaulah sebenar-benarnya tempat mengadu.  Bahwa Engkaulah sebenar-benarnya Dzat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar