Kamis, 02 Januari 2014

Hai Manis

"Hai manis, benangmu terlalu kuat menarikku.
Aku terlanjur jatuh cinta kepadamu.
Namun walau begitu, tidak tahu sampai kapan, 
aku akan tetap berada dalam posisi terbaikku.
Untuk tetap dalam diam, untuk juga melepaskan.
Karena sejatinya perasaan, ialah melepaskan..
Ya. Melepas kamu.."

***


Saat ini, aku berada di sebuah zona yang sebisa mungkin aku jaga dengan utuh. Bersama-Nya, aku tak akan kenapa-kenapa. Aku tak akan merasa risau, aku nyaman di peluk-Nya. Hingga nanti atas izin-Nya, akan ada yang menerobos masuk ke dalam zonaku, dan itu benar-benar atas ridho-Nya. Dan dengan segenap hati, aku benar-benar menyerahkannya hanya pada-Nya. Karena aku tahu, dalam peluk-Nya, kejutan-kejutan manis nyata merangkai indahnya hari, nyata memberi arti, dan nyata menambah balutan bahagia yang tak terbeli..

Source: Pinterest
Lalu.. bagaimana dengan kamu? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar