Senin, 12 Januari 2015

Serius

Kamu tahu aku paling tidak suka suasana serius. Dan kau melakukannya di tengah ramainya manusia, aku benar-benar merasa tidak nyaman. Ah.. hari ini tangisku pecah lagi. Kurang lebih sudah seminggu masalah ini menggelayuti. Aku sedang butuh teman, hal-hal kecil saja mampu menyulut emosi hatiku, karena aku benar-benar sedang kalut. Aku benci suasana seperti ini. Jangan ditambah lagi.

Besok Bandung akan jadi tujuanku. Kesibukan akan jadi tujuan utamaku. Mendekati wisuda makin banyak yg berusaha, mematikan handphone merupakan pilihan yang paling nyaman. Aku tak ingin diganggu, dan takkan secepat itu percaya. Ah.. kasihannya diriku, terlalu serius.

Sampai kapan kau mau pasang tembokmu? Sekali ini saja kenapa tak kau coba runtuhkan?Sialnya, memang sudah terlalu sulit untukmu percaya. Yg sejati itu mungkin memang benar-benar tidak ada ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar