Kamis, 14 November 2013

Tentang Sebuah Keluarga: Pengmas IMA 2013

Beberapa hari ini ada yang sedikit berubah. Perubahan yang menyenangkan tentu saja. Mengenal keluarga Pengmas IMA yang begitu unik. Ada Nanas, Abi, Umay, Maya, Aber, Reja, Aday, Bangkit, Fiyo, Mella, Rani, Ryfa, Cyndi, dan Esther. Beberapa hari ini waktu gue dihabiskan bersama mereka semua. Sungguh pribadi-pribadi yang lucu dan menarik :)

Ada Umay dan Maya, duo "May" ini adalah sosok junior yang benar-benar aneh hahaha setiap hari tiada waktu tanpa tertawa. Bersama mereka berdua, hal-hal yang tidak lucu menjadi lucu. Hal-hal yang lucu jadi tambah lucu. Bocah-bocah ini selalu tertawa tiap bertemu gue, entah apa yang ada di pikiran mereka. Yang jelas, setiap hari pasti mereka akan bilang seperti ini, "Kak mukanya biasa aja doooong." Lalu mereka terbahak-bahak berdua, dengan gue yang cuma mesem-mesem bingung.

Lain lagi dengan Reja, pecinta kucing satu ini selalu memanggil gue dengan sebutan "Kakak Pipi." Sampai sekarang gue masih nyari sebutan aneh buat dia. Dan yang lainpun ikut-ikutan, Umay dan Maya sekarang manggil gue "Kakak Bakpau." Merekapun punya yel-yel buat gue. "Kak Fahmaaa! Bakpau! Bakpau! Bakpau!" Bener-bener, mereka junior macam apa...

Aday beda lagi, calon ketua IMA ini selalu jadi penonton yang baik ketika teman-temannya (dan gue) melakukan hal-hal aneh. Dia cuma bisa geleng-geleng kepala sambil bilang "Kak Fahmaa.." Pernah suatu kali, gue menirukan suara Kecret-Kocrot, itu lho si Danang sama Darto, yang lain seneng ketawa-ketawa tapi Aday bilang "Stop Kak Fahmaaaa, jangan buat saya ilfeel." Hahahahaha.

Kalo Bangkit si anak KAPA, biasanya nemenin Aday juga jadi penonton yang baik. Dia selalu gue panggil dengan sebutan "Bancit" hahaha entah kenapa sebutan itu enak buat didenger. Kalo Fiyo anaknya rajin banget, kerjaannya harus sempurna dan rapi hahaha bagus yo! Nanas dan Abi beda lagi, mereka memang pasangan yang mesra. Dua-duanya punya rasa ingin tahu yang tinggi dan kemauan untuk terus belajar yang sangat kuat. Abi ini juga tipe pemikir yang super dalam, banyak hal yang ia tanyakan tapi banyak juga jawaban yang nggak membuat dia puas dengan jawaban itu hahaha selamat mencari bi!

Pengmas IMA saat Eksternal Archicare | Cikini, 9 November 2013
Ya, sebenernya masih banyak yang ingin gue ceritakan tentang keluarga kecil ini hahaha tapi berhubung besok gue ada persiapan Internal, kapan-kapan aja gue lanjutin. Yang jelas, gue sangat bersyukur dapat mengenal pribadi-pribadi unik ini :) Dan gue sangat yakin, orang-orang di dalam Pengmas IMA 2013 ini kesemuanya akan menjadi orang-orang besar yang mampu bermanfaat untuk sekelilingnya. Selamat menggapai mimpi gengs! Terimakasih untuk waktu-waktu menyenangkan yang kita lalui bersama, semoga semangat berbagi terus terjaga dan ditelurkan ke adik-adik kita selanjutnya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar