Kamis, 24 Juni 2010

nyoba mainan baru: mainan masa depan!

Oke tulisan ini ditujukan untuk ngikutin lombanya Pak Dhe (ngeliat orang manggil gini ikutin aja ya hehe) di kontes The Amazing Picture saya ikut pak dheee!

Baiklah, cerita ini dimulai saat kita mau ikutan lomba saman. Kalo mau nari, pasti butuh kostum kan? Akhirnya diutuslah 4 orang buat nyewa kostum di daerah depok dua. Sebenernya hari itu masih sekolah, tapi kita izin ke sekolah buat berangkatnya siang2 (sekolahku masuk jam 7 pulang jam 4 sore). Akhirnya aku, Fiza, Fanny dan Amel berangkat dengan senangnya. Haha senangnya dipastikan karena nggak ikut pelajaran. Yang akhirnya kita tahu pas kita pergi ternyata gurunya juga nggak dateng --"

Yah singkat cerita, kita udah beres tuh nyewa segala macem. Celana, baju, songket, sama hiasan kepala. Tapi yang jadi masalah sekarang adalah: Perut. Yak, kita laper sodara-sodara. Dan akhirnya kita tuntaskan masalah perut ini di sebuah restoran cepat saji. Dan kita terbebas dari rasa lapar. Alhamdulillah, kita kenyang.

Sebentar, dari tadi ceritanya nggak nyambung sama judul ya? Tenang, ini baru permulaan, baru ramah tamah aja haha. Abis kita makan, ternyata sopirnya Amel ada keperluan di ITC Depok. Nama sopirnya Pak Idris. Yaudah kita sepakat ke ITC dulu, dan berjalanlah mobil ke arah parkiran, meliuk-liuk sampe agak atas. Dari situ pasar terminal keliatan jelas. Tadinya kita nungguin Pak Idris di dalem mobil sambil dengerin lagu. Tapi lama-lama kita bosen. Yaudah kita keluar sambil ngobrol. Pas liat sekitar, AHA! Ada sebuah benda yang sangat menarik. Yang lain masih sibuk ngobrol, akupun misahin diri dan ngambil tuh benda. He, nyuri? Nggak kok, ngapain nyuri benda yang ada di parkiran. Mau tau bendanya? Benda itu adalah... TROLLY!

Hah? Iya trolly, dengan senangnya aku dorong trolly ke arah Amel, Fiza, dan Fanny. Dan muncullah ide gila kita, yaitu membuat permainan baru! Dalam permainan ini dibutuhkan minimal 1 orang untuk masuk ke dalam trolly dan di dorong-dorong, dan beberapa orang untuk mengemudikannya. Dimana-mana kita emang selalu melakukan hal konyol, maklumin aja. Dan korban pertama ialah Amalia atau Amel, karena badannya yang paling kecil dan enteng, kita nyuruh dia nyobain tuh trolly duluan. Aku yang dari tadi penuh ambisi untuk mendorong trolly, langsung dorong dia sambil ketawa-tawa. Sebenernya bukan dorong biasa, melainkan lari. Jelas aja Amel teriak-teriak minta diturunin. Pas kita lagi asik maen, lewatlah dua mas-mas. Wah walopun begini kita malu dong. Dari tadi sih sepi tapi ada mas-mas ini lewat. Mana dia sama temen-temennya ketawa lagi. Kitapun diem sebentar, sok-sok beku. Untung aja tuh mas-mas nggak lama, kitapun lanjutin main sambil nggak lupa mengabadikan momen ini. Momen indah dan hebat karena nemuin permainan baru dan nemuin satu fakta baru: ternyata kita nggak tau malu! Haha ini dia fotonya:

Yang nyoba jadi ade ray (ngangkat tembok parkiran): Fiza
Sang pengemudi trolly mainan masa depan: Fahma
Yang jadi korban: Amalia alias Amel
Yang mukanya nggak keliatan (soalnya dia yang moto): Fanny

Nah, itu tadi sedikit dari banyaknya kegilaan kita. Hal apapun kalau dilakukan bareng sahabat pasti terasa lebih menyenangkan! Salam bahagia! :)

13 komentar:

  1. hehee... kalau ada petugasnya ketauan ntar kena denda lho

    :D

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Amazing Picture dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Saya catat sebagai peserta

    Dengan catatan : Pasang Anchor text dengan kalimat The Amazing Picture, lalu pasang link seperti ini http://abdulcholik.com/2010/06/02/the-amazing-picture/



    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ”The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

    Terima kasih


    *** kayaknya artikel The Amazing Picture belum dibaca secara tuntas ya nduk, he he he he ***

    BalasHapus
  3. ka elok: beneran kak? wah untung ga ada waktu itu, jd serem -_-"

    pakdhe: haha iya maap pakdhe itu udah dibenerin lagi..

    BalasHapus
  4. hihihi ada2 ajah
    seru tuh maen doron2 trolly
    biasa aku dorong mobil *hayahh*

    BalasHapus
  5. Weleh...weleh...bandel2 amat ya !? kayaknya ngga mao kalah nih sama ponakannya bang Pendi...hehehe. Eh...ternyata anak Depok ya ? wah ngga jauh dong sama rumahnya bang Pendi...
    Salam kenal juga deh...

    BalasHapus
  6. Oh..ya bang Pendi minta ijin follow blognya, kalau berkenan follow balik ya ! awas klo ngga...hehehe

    BalasHapus
  7. wah...bisa jadi barang antik nih...?

    BalasHapus
  8. haha, kyknya seneng bgt...
    jd ikutan seneng nih... :)
    fotonya unik

    slm knl y

    BalasHapus
  9. hahaha... klo ktmu ma team seru'ku pasti tambah heboh ntar xixixii... salam kenal :p

    BalasHapus
  10. Waah seneeng yaa. Jagalah persahabatan ini, mahaaaal bangeeet...:)

    BalasHapus
  11. @Corat - Coret [Ria Nugroho]:iya emang seru banget, kalo dorong mobil mah bikin capek hehe

    @Noor's blog (inside of me ): wah ponakannya bang pendi mah pasti kalah nakalnya tuh sama temen2 saya haha iya nak depok, hidup belimbing!

    @baburinix!: wah sayangnya nggak di jual di toko-toko terdekat :p

    @penghuni60: hehe senangnya kalo bisa menularkan kesenangan untuk orang lain :)

    @Gusti: tambah rusuh malah haha salam kenal juga.

    @Winny Widyawati: iya seneeeng bgt, pasti! pasti terus kujaga :)

    BalasHapus
  12. Wahaha :D, masuk trolly. Siap ke kasir ya, Fahma.

    BalasHapus
  13. @eka: hahaha ga dijual maap yah :p

    BalasHapus